-->

Cara Menghitung Pendapatan Adsense Dari Website Dan Blog

Masih berjumpa bersama teknoindonews.com nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bagaimana sih cara menghitung pendapatan adsense dari website dan blog wordpress ?.

Sama sama kita ketahui ya untuk sebuah penghasilan website jika banyak memiliki pengunjung / bisa mendatangkan traffic banyak itu sudah pasti pasive income si blogger tersebut sudah pasti gede dong !. Berbeda dengan yang sedang-sedang aja atau bahkan yang masih ngerintis nih untuk ngebangun sebuah blog dari 0 proses awalnya pasti perih ya.

Dan kenapa kami angkat topik ini ?, karena ada beberapa pertanyaan dari teman-teman blogger pemula yang menanyakan !.

Dapat berapa sih kira-kira untuk visitor perharinya jika blog mendatangkan 1000 visitor ?, dan cara menghitung / kalkulasi rumusnya itu seperti apa ?. Oke lanjut aja kita ke pembahasan intinya ya bisa kalian simak sampai selesai dibawah ini :

cara-menghitung-pendapatan-adsense-dari-website-dan-blog-website

Berapa Pendapatan Adsense Untuk Seribu Visitor Dari Website Atau Blog ?

Untuk pendapatan jika blog temen-temen mampu mendapatkan 1000 visitor / hari nya di website/blog, kira-kira berapa penghasilan dari Google Adsense ?.

Berapa sih sebetulnya pendapatan dari website untuk kita bisa lihat ini angkanya adalah jika blog temen-temen mampu mendapatkan visitor seribu perhari biasanya kalian hanya mendapatkan Rp.10.900- itu untuk adsense indo ya, dan nice blog / web nya biasanya nice yang fokus dan tidak terlalu berat pesaingnya, berbeda dengan nice-nice atau memang ceruk dan CPC bayaran per/klik nya itu besar ya.

perhitungan-adsense-blog

Contoh kita bandingkan ya, misalkan ada blog A dan B

Nah blog A ini bertema (Nice) tentang : teknologi (CPC) Tinggi, sedangkan yang blog B ini dengan (Nice) yang biasa aja seperti pendidikan, kemudaian perawatan hewan misalkan tentu tidak bisa disamakan ya, biasanya bisa berbanding 2 - 3 kali lipat antara nice yang besar dan yang kecil.

Menurut kami itu adalah hal yang wajar ya, karena tingkat persaingannya juga sangatlah ketat, jadi untuk temen-temen yang baru saja membangun blog nya dari nol kemudian dengan nice yang kecil tentu kalian tidak boleh pesimis dengan penghasilan yang masih dalam proses perkembangan ya,

karena jika kalian memang sungguh, sungguh nice yang kecil ini bisa lebih cepat dan fokus mendatangkan pundi-pundi rupiah / $ (dollar) ya, disesuaikan juga dengan bajet modal kita sebagai developer / publisher website ya.

Dan cara mudah untuk mendapatkan atau estimasi pendapatan dari adsense itu visitornya dapat berapa nanti tinggal dikalikan saja ya, Nah kita tugasnya hanya meningkatkan visitor setiap harinya saja saja temen-temen.

Bisa kalian harus rajin posting, backlink setiap hari dan share ke sosial media yang bisa mendatangkan traffic disana, intinya harus konsisten dan istiqomah lah.

Nggak usaha yang sia-sia jika kalian bener-bener fokus, percaya deh sama kami teknoindonews.com, oke jadi itu saja ya share seputar perhitungan adsense blog dengan mudah, selamat berjuang temen-temen dan sukses selalu.

LihatTutupKomentar