Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Simple Dan Mudah Terapkan

Semangat selalu sahabat Tekno Indo News ?. Nah di kesempatan kali kami akan berbagi tips dan informasi seputar cara cek saldo axa mandiri, baik via email online ataupun melalui sms, nah bagi kalian yang memiliki tabungan / rek mandiri khususnya AXA tentu harus mengetahui tips ini ya.

Tentu pembahasan ini sangatlah cocok untuk kalian guna mengetahui tentang cara cek saldo AXA Mandiri yang gampang di mengerti ya temen-temen.

AXA Mandiri Asuransi

Pengenalan Sedikit Mengenai AXA Mandiri

AXA Mandiri ialah Sebuah perusahaan asuransi jiwa untuk pertahanan kesehatan yang mempunyai program terbaik dan beragam faedah untuk keluarga, pegawai dan beberapa investor indonesia

Untuk kalian yang telah tergabung dengan Asuransi AXA Mandiri tentu saja bisa banyak beragam jenis keuntungan yang kalian peroleh, tetapi ini untuk nasabah yang teratur bayar premi secara periodik dengan tepat waktu saat sebelum jatuh tempo.

Sama seperti yang telah kami berikan, jika kalian nasabah yang aktif akan memperoleh beberapa service yang bagus dan bisa langsung kalian cicipi tak perlu lama menanti saat memang benar-benar memerlukan service yang telah disiapkan oleh faksi Asuransi AXA Mandiri.

Bagaimana Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Untuk kamu yang hendak memeriksa saldo Asuransi AXA Mandiri, sekarang ini akan kami berikan cara-cara yang sederhana, gampang dimengerti dan kami percaya kalian dapat gampang untuk mengaplikasikannya.

AXA Mandiri

- Lewat Voice Atau Konsumen Care Center

Selainnya kalian ketahui langkah check saldo AXA lewat SMS dan WA ini kali akan kami infokan prihal check saldo AXA lewat Voice Atau Konsumen Care Center, adapun triknya benar-benar gampang sekali. Cukup kalian mengontak nomor CS AXA yakni 02130058788.

Bila kalian telah mengontak nomor itu, selanjutnya kalian langsung bisa bertanya ke petugas atau cs AXA Mandiri prihal saldo yang disimpan. Adapun langkah yang lain kalian bisa juga click shortcut dial 13 untuk check saldo dan untuk check harga unit kalian bisa tekan shortcut dial 11.

- Lewat Kantor Cabang AXA Mandiri Paling dekat

Untuk langkah ini kami anjurkan untuk kalian yang sempat memang bertandang ke kantor cabang AXA mandiri. Yah meskipun memang memerlukan saat yang lebih dibanding dengan trick atau beberapa cara yang ada ia atas.

Tetapi dengan trick atau langkah yang semacam ini akan jadikan kalian lebuh senang dan bebas untuk bertanya beragammacam hal yang terkait dengan AXA Mandiri ditambah langkah check saldo AXA.

Apa lagi untuk ini kali Kantor Cabang "KC" AXA Mandiri telah menyebar di beberapa wilayah dan bisa saja di wilayah kalian ada kantor cabang AXA Mandiri paling dekat. Sehingga kalian lebih gampang untuk mencatatnginya.

- Check Saldo AXA Mandiri Lewat Whatsapp

Di atas barusan telah kami infokan langkah check saldo lewat SMS, selainnya SMS rupanya juga bisa lewat Whatsapp, yok langsung kita check bersama langkah ceknya di bawah ini ya sahabat :

Taruh nomor WA AXA Mandiri yang benar, sah dan aktif yakni "081586086801

Selanjutnya kalian membuka Program Whatsapp dan membuka menu pesan.

Tulis saja pesan Hay dan kirim kan lewat whatsaap.

Karena itu whatsapp akan membalas secara automatis

Kemudian kalian click dan tahan tombol "C" buat memeriksa informasi claim dan polis.

Teruskan dengan memencet tombol "SL" buat menyaksikan info saldo dan dana invest.

Lalu kalian akan di bimbing ke arah link yang masuk lewat wa dan kalian harus menyaksikannya untuk ketahui code OTP itu. Seterusnya kalian masuk kan code OTP nya ya.

Sebetulnya untuk langkah yang ini benar-benar dianjurkan , terutama bagi AXA Whatsapp ini bisa juga digunakan untukmelihat setatus pengajuan Transaksi bisnis Polis Ongkos Finalti dan status beberapa nasabah.

- Lewat SMS

Dengan meggunakan sms kalian sebagai nasabah AXA Mandiri segera dapat menyaksikan berapa besar saldo yang tertabung dalam Asuransi AXA triknya sederhana sekali kalian cukup tulis saja di situs pesan SMS : SAL (spasi) nomor sms axa mandiri Polis "Gunakan icon minus ya selanjutnya (Kirim Ke 67888).

Secara sederhana ini kalian bisa check dan ketahui berapakah jumlah saldo AXA yang disimpan. Untuk lewat sms tidak cuma check saldo saja ya sahabat tetapi ada banyak hal yang dapat kalian manfaatkan. Seperti hal nya

Check harga Unit Formatnya adalah : NAB "Spasi" cek polis axa financial : No Polis (Kirim Ke 67888)

Check jumlah Unit : Unit spasi Nomor Polis (Kirim Ke 67888)

Check tanggal jatuh termin : JT spasi No Polis (Kirim Ke 67888)

Tersebut beberapa trick atau langkah check saldo Axa Mandiri yang dapat kalian aplikasikan ya sobat. Selainnya dibanding itu kami akan memberi info yang berkaitan dengan AXA Mandiri seperti langkah penarikan saldo AXA Mandiri, tentu saja kalian akan ingin tahu kan bagaimanakah cara ambil saldonya yok langsung kita sama ulas di bawah ini.

cara cek saldo axa mandiri

Langkah Menarik Saldo AXA Mandiri

Ada banyak proses yang perlu kalian lakukan buat tarik saldo AXA Mandiri.

Tetapi saat sebelum kalian ketahui langkah penarikan saldonya sebaiknya kalian ketahui berapakah sich jumlah minimal saldo AXA Mandiri yang bisa di di cairkan atau ambil.

Untuk jumlah saldo yang bisa kalian ambil ialah Rp 1000.000,- dengan tersisa jumlah saldo sesudah kalian ambil adalah Rp.5000.000,-. jdi kalian tidak dapat tarik saldo AXA jika jumlah saldonya di bawah 5 jt. Adapun proses penarikannya adalah seperti berikut:

Pertama kalian diwajibkan untuk isi helai penarikan untuk ajukan ambil tunai saldo investasi AXA MAndiri.

Kemudian janganlah lupa kalian lampirin foto copy KTP/Kitas/Paspor.

Persiapkan nomor rekening untuk terima transferan dari faksi asuransi AXA, adapun nomor rekening ini sebagai rekening pemilik polis.

Kalian dapat menarik memakai nomor rekening yang selainnya pemilik polis, tetapi untuk langkah ini kalian harus mempersiapkan beberapa document sepertihalnya Kartu Keluarga "KK" Atau bisa juga mempersiapkan Akte Kelahiran.

Bila arsip yang kalian persiapkan telah diterima oleh petugas AXA Mandiri karena itu untuk proses seterusnya adalah kalian menanti sampai dana tunai betul-betul masuk ke ekening adapun periode waktu transfernya ialah 7 hari sesudah pengurusan berkas.

Kalian dapat menarik memakai nomor rekening yang selainnya pemilik polis, tetapi untuk langkah ini kalian harus mempersiapkan beberapa document sepertihalnya Kartu Keluarga "KK" Atau bisa juga mempersiapkan Akte Kelahiran.

Bila arsip yang kalian persiapkan telah diterima oleh petugas AXA karena itu untuk proses periode waktu transfer ialah 7 hari sesudah pengurusan berkas.

Oke jadi itu saja ya temen-temen info tentang bagaimana cara cek saldo axa mandiri yang bisa kami share, semoga dapat membantu permasalahan anda, dan bisa bermanfaat ya. Salam TeknoIndoNews.Com