Cara Isi Kode Aktivasi FF Advance Server

Bagaimana cara isi kode aktivasi FF advance server agar kamu bisa terus melanjutkan bermain game Free Fire. Dimana kamu bisa memanfaatkan semua fitur yang ada dalam permainan satu ini.

Sebagai seorang survivor Free Fire, kamu memang harus menaklukkan semua musuh dan menjadi pemenang. Namun hal ini tidak akan mudah kamu lakukan, karena lawan juga memiliki kekuatan.

Untuk itu, kamu harus memanfaatkan setiap moment termasuk dengan menggunakan semua fitur game. Untuk itu, kamu mesti mempelajari bagaimana cara isi kode aktivasi FF advance server.

Cara Isi Kode Aktivasi FF Advance Server

Apa Itu Cara Isi Kode Aktivasi FF Advance Server?

Cara isi kode aktivasi FF advance server adalah sebuah metode pengisian server game FF menggunakan kode. Dimana kamu bisa mendapatkan berbagai kode semacam ini dari website.

Sementara Free Fire advance server adalah salah satu server resmi dan pengembang Garena Free Fire. Ini akan berfungsi untuk percobaan fitur terbaru yang ada dalam permainan Free Fire tersebut.

Saat kamu memainkan Free Fire advanced ini, maka kamu wajib menemukan berbagai kesalahan dalam game. Kemudian kamu bisa melaporkannya pada pengembang Garena agar diperbaiki.

Dimana dalam setiap penemuan BUG atau kesalahan dalam FF advanced ini, kamu akan mendapatkan imbalan. Imbalan yang diberikan oleh Garena adalah item diamond sejumlah 3000.

Dengan semakin banyak kamu menemukan kesalahan atau BUG maka akan semakin banyak juga item diamond yang kamu dapatkan.

Dimana kamu bisa menukarkan item diamond tersebut untuk beberapa item penting dalam permainan. Seperti skin, senjata, kostum, peta, dan masih banyak lagi item permainan FF lainnya.

Bagaimana Cara Isi Kode Aktivasi FF Advance Server?

Cara isi kode aktivasi FF advance server sebenarnya sangat mudah untuk kamu pelajari. Agar lebih singkat, maka kamu simak saja tutorial pengisiannya yang kami bagikan berikut ini!

• Langkah awal, kamu harus download dulu aplikasi advanced server 2022 melalui URL ff-advance.ff.garena.com.

• Kemudian lanjut dengan arahkan kursor ke bagian bawah agar kamu bisa login.

• Pakai saja akun sosial media milik kamu seperti FB dan lainnya agar lebih cepat.

• Jangan lupa untuk melengkapi semua data yang diminta oleh operator guna verifikasi.

• Kemudian kamu akan menerima link advanced server lewat email yang kamu input.

• Lalu silahkan kamu download saja aplikasinya agar bisa dimainkan dengan kode aktivasi.

• Proses selesai.

Untuk pengisian kode aktivasi FF advanced ini, jelas kamu membutuhkan kode tersebut. Untuk itu, kamu bisa menggunakan salah satu kode yang kami bagikan berikut ini!

1. PQRTEUY67TROURG,

2. YLPTBHK4Y5IOJOG,

3. PAHEU6JS7JAL7HG,

4. BUQWP7G9HFRAIDL,

5. AWZOUVHK4Z34AN,

6. ZYLPTBHK4Y5IOJG.

Apa Itu Cara Isi Kode Aktivasi FF Advance Server

Metode Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server

Ada beberapa metode yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika membutuhkan kode aktivasi FF advanced. Tujuannya agar kamu lebih mudah mendapatkannya, seperti beberapa cara berikut!

1. Giveaway

Rekomendasi pertama adalah, kamu bisa mendapatkan kode aktivasi ini dengan mengikuti giveaway. Dimana giveaway semacam ini biasanya diselenggarakan oleh para konten kreator atau Youtuber.

2. Website

Selain mengikuti berbagai giveaway, kamu juga bisa mendapatkan kode semacam ini dari berbagai website. Kamu hanya perlu melakukan pencarian website penyedianya menggunakan browser.

3. Fanpage resmi

Perlu kamu ketahui, bahwa pihak Garena memiliki fanpage sosial media yang sering membagikan kode aktivasi. Jadi, kamu bisa memanfaatkan fanpage ini seperti Facebook, Instagram dan lainnya.

4. Siaran langsung

Metode selanjutnya bisa kamu pakai adalah dengan mengikuti siaran langsung atau live streaming. Dimana aktivitas semacam ini bisa kamu ikuti melalui Facebook Gaming yang diselenggarakan.

Keunggulan Memainkan Game Free Fire di Advanced Server

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan langsung saat bermain game FF advanced server. Dimana kamu bisa menemukan sesuatu dan pengalaman yang baru dan pastinya menyenangkan.

Beberapa keunggulan tersebut seperti:

• Kamu bisa mengetahui secara mudah berbagai item permainan terbaru yang secara resmi diluncurkan oleh pihak Garena Free Fire.

• Memungkinkan kamu bergabung pada event untuk menemukan berbagai BUG permainan dan melaporkan pada Garena.

• Memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah diamond sejumlah 3000 diamond sekali menemukan BUG.

Bagaimana Mengatasi Kode Aktivasi FF Invalid?

Selain menjelaskan bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi yang bisa kamu gunakan. Kami juga sudah menyertakan bagaimana cara mengatasi kode aktivasi yang tidak muncul atau invalid.

Caranya adalah:

1. Mendaftarkan ulang ke advanced server.

2. Kemudian, masukkan semua data dengan benar.

3. Silahkan tunggu advanced server terbaru.

Note: Program advanced server tidak 24 jam aktif dan penggunaan dibatasi, jadi kamu harus menunggu sampai advanced server kembali dibuka.

Penutup

Kami sudah membagikan bagaimana cara isi kode aktivasi FF advance server yang bisa kamu jadikan rujukan. Ikuti semua tutorial yang ada diatas untuk proses yang lebih lancar tanpa kendala. Selamat mencoba!.

baca juga : 

- 1000+ Nama Guild FF Keren dan Bagus yang Belum Dipakai

- 1000+ Nama FF Couple Keren Pasangan Terbaru Romantis 2022

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.