2 Aplikasi Suara Google Terbaik Di Android

TeknoIndoNews.Com : Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips seputar aplikasi suara google yang menurut saya paling terbaik di tahun 2022, bagi para kreator digital baik itu youtuber ataupun vlogger, tentu terkadang kita butuh inovasi dalam membuat atau mengedit konten

2 Aplikasi Suara Google Terbaik Di Android

nah tools pendukung / tambahan aplikasi suara google disini tentu bisa membantu pekerjaan kalian agar lebih mudah, namun ada banyak sekali jenis yang ada di playstore ataupun tanpa aplikasi sekalipun, namun dengan pengalaman yang sudah saya alami menurut penilaian kami cuma ada dua aplikasi yang rekomended yang bisa kalian coba ya.

Oke tanpa harus berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan artikel selengkapnya dibawah ini :

Download Aplikasi Suara Google

1. TTS Reader

Di menu kolom pencarian Playstore kalian ketikan saja nama aplikasinya yang pertama adalah TTS Reader, nah pilihlah aplikasi nya sesuai dengan gambar berikut dibawah ini ya :

TTS Reader

Developer : WellSource - Empowering You, dengan sementara rating 3,9 dan kapasitas file juga cukup kecil ya kisaran 4MB saja, untuk pengguna aplikasi sudah 500K.

Jika suda ketemu, langsung saja kalian unduh / download ya temen-temen, jika sudah terinstal di hp kalian maka tampilan aplikasinya akan seperti ini :

gambar TTS Reader

Jika kalian sudah tuliskan dan ingin mengambil sound audio file nya kalian bisa ke menu garis tiga di pojok sebelah kiri atas, lalu pilih (Generate audio file), nanti akan masuk secara otomatis ke file manager hp kalian ya temen-temen.

Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.speechlogger.ttsreader

2. Talk Free

Dengan Talk, telepon Anda akan berbicara apa yang Anda ketik. Membuat ponsel Anda mengatakan apa pun yang Anda inginkan dalam banyak bahasa! Biarkan ponsel Anda membaca berita untuk Anda!

Mendukung mengimpor halaman web langsung dari browser untuk mendengarkan mereka. Anda juga dapat mengimpor teks dari aplikasi lain.

Talk Free

Aplikasi ini banyak sekali yang sudah mengunduh nya ya, sudah 5 juta pengguna, dengan rating 4,3, dari 43 ribu ulasan yang baik ya temen-temen. Dan kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi suara google lainnya adalah fasilitas pengaturan volume, pitch, dan speed dari suara yang dihasilkan terdengar lebih berintonasi bagus ya.

Link Uduh Di Playstore :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ktix007.talk

Pada dasarnya cara pemakain aplikasi talk free ini sama dengan aplikasi suara google pada umumnya.

Oke mungkin itu saja ya temen-temen tips dari kami seputar aplikasi suara google terbaik di tahun 2022, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.