Bellara Vip Apk 2022

TeknoIndoNews.Com : Pebahasan kali ini seputar game bellara vip apk terbaru 2022 ya guys, Bellara VIP menjadi satu diantara aplikasi simpatisan untuk gamers untuk memperoleh kemenangan dengan mudah. aplikasi ini selalu memberi up-date setiap versinya. Karena itu, makin Kamu memakai versus terbaru, makin komplet juga feature yang dapat dirasa.

Bellara VIP memang mengutamakan sebagai aplikasi cheat untuk games Free Fire (FF). Supplier pengembangnya ialah Bellara blrx. Untuk developer, aplikasi ini terhitung ilegal. Tapi, kenyataannya beberapa ada banyak gamers yang menyenanginya. Adapun beberapa versus Bellara VIP yang ada yaitu:

Kenaikan dari versus satu ke versus seterusnya searah dengan peng-update-an dari games Free Fire itu sendiri. Kamu tak perlu cemas bila mempunyai aplikasi Bellara VIP versus lama, karena cukup memperbaharuinya ke versus terbaru.

Versus terkini dari Bellara VIP yaitu V20 sudah diperlengkapi plus tambahan ikon games yang komplet dan diberi tambahan penataan. Misalkan, aktivasi dan penonaktifan feature sama sesuai keperluan tanpa mengusik jalannya permainan.

Bellara Vip Apk 2022

Keunggulan dan Kekurangan aplikasi Bellara VIP

Keunggulannya :

Pembuatan sebuah aplikasi pasti tawarkan macam keunggulan. Bellara VIP jadi aplikasi cheat yang mempermudah pemain Free Fire memperoleh kemenangan. Pemain dapat pilih sendiri sejumlah fitur simpatisan yang ada didalamnya.

Misalkan saja feature anti logs dan anti banned menjadi satu diantara keunggulan yang bisa memberikan kepuasan Kamu. Masalahnya banyak aplikasi cheat yang membuat account asli lenyap atau mendapatkan ancaman, tapi bila memakai Bellara VIP hal itu tidak berlaku.

Berita baiknya kembali, aplikasi ini dapat Kamu unduh secara gratis. Namun, cuma sejumlah fitur dasar saja yang disiapkan untuk pemain. Minimal, ini sangat menolong untuk pemain pemula Free Fire yang mengidamkan kemenangan mutlak.

Kekurangannya :

Kelebihan yang dipunyai Bellara VIP tentu masih tetap ada sela kekurangannya. Walau telah diberi feature anti banned, namun tetap ada kekuatan banned account permanen. Ini dapat terjadi bila ada penyempurnaan dan developer games mendeteksinya.

Disamping itu, saat sedang memakainya ketika bermain mod menu terkadang lenyap timbul. Hal itu benar-benar wajar ingat aplikasi ini termasuk tidak resmi. Kamu tak perlu risau, karena cukup kerjakan refresh beberapa saat.

Kekurangan yang lain yang hendak Kamu jumpai yaitu beberapa feature cuma ada untuk Bellara VIP Pro. Maknanya, Kamu harus memperbaharui aplikasi ke versus pro dengan mengontak modder dan bayar dengan nominal tertentu.

baca juga : Sakura School Simulator Mod Apk 2022

Bellara Vip Apk

Macam Feature aplikasi Bellara VIP

Ghost model

Feature yang lain berada di Bellara VIP ialah Ghost Mode. Perannya ialah hilangkan penglihatan dari musuh. Saat Kamu tidak menggenggam senjata dan lawan lewat, karena itu ghost model langsung akan hilangkan Kamu dan lawan juga tidak bisa menyaksikannya.

Sebetulnya, hilangkan di sini cuma membuat penampilan watak Kamu tersamarkan. Bila lawan terlampau mahir, karena itu bisa jadi melempar shooting dan Kamu juga kalah. Karena itu, walau telah memakai model ini, yakinkan untuk selekasnya menghindar ambil senjata atau lawan.

Auto headshot

Tehnik headshot telah dibikin secara prima dalam feature auto headshot pada Bellara VIP. Headshot ialah shooting yang baik untuk melumpuhkan musuh. Bila bermain dengan manual tanpa cheat, mungkin Kamu berasa kesusahan.

Tetapi, ada auto headshot menjadi sebuah keringanan dalam mematikan lawan tak perlu habiskan timah panas. Bila Kamu masih pemain pemula, tidak boleh ragu untuk aktifkan feature ini.

Aim bot

Memenangi Free Fire secara mudah pasti jadi sasaran Kamu kan? Bila Kamu memakai Bellara VIP aplikasi, peluang kamu jadi juaranya lebih besar. Feature Aim Bot bisa mempermudah pemain untuk tembak lawan.

Aim bot bisa juga dikatakan sebagai auto aim. Tujuannya, shooting untuk lawan tanpa perlu sebuah sasaran. Peluru dari Kamu dapat cari sendiri sasaran lawan yang dicari. Tetapi, yakinkan akses internet lancar ya!

Aim zoom

Feature air zoom pada Bellara VIP berperan sebagai penandaan musuh. Feature ini akan membesarkan lawan Kamu 2x lipat, hingga capaian untuk tembak lebih pas target dan gampang. Langkah headshot ialah yang terbaik untuk Kamu kerjakan.

Walau lebih gampang menyaksikan lawan, pemain tetap harus siaga karena jarak lawan yang terlampau dekat malah lebih mencelakakan. Bila memakai air zoom, pakai juga sejumlah fitur simpatisannya seperti Aim shoot, auto beberapaya dan headshot.

Aim Ignore Knocked

Untuk Kamu yang menyukai dengan model bertahan, Aim Ignore Knocked menjadi opsi yang tepat. Pengaktifan feature ini sanggup membuat Kamu jadi lebih kuat dan kuat dalam meredam pukulan dan gempuran dari musuh.

Supaya jadi pemain yang kuat dan tahan, Kamu harus juga pas saat menentukan tipe watak. Makin bagus watak yang diputuskan, feature ini akan bekerja lebih optimal, hingga Kamu lebih cepat dan mudah memenangi games FF.

Sonic speed

Feature yang disiapkan aplikasi cheat bukan hanya untuk serang musuh, tapi juga untuk jaga pertahanan. Salah satunya feature yang dapat Kamu gunakan ketika bermain FF ialah Sonic speed. Perannya sebagai pelarian diri saat lawan datang.

Saat aktifkan model Sonic speed, karena itu pemain bisa lari kuat ketika berada lawan dan Kamu sedang tidak bawa senjata. Supaya model ini sukses, Kamu harus cepat saat pengaktifannya.

Aim shoot

Serunya bermain FF akan makin prima karena ada feature Aim Shoot di aplikasi Bellara VIP. Feature ini memungkinkannya Kamu untuk diam saja tak perlu arahkan senjata ke lawan. Kamu tak perlu memakai kontrol player.

Aim shoot akan bekerja secara automatis yang membuat senjata Kamu melepas peluru saat musuh mendekat. Pemain cukup memerhatikan keadaan dan atur taktik supaya kemenangan dicapai lebih cepat.

Anti logs

Feature Anti banned pasti diimbangi dengan feature anti logs yang disiapkan Bellara VIP. Menu cheat ini pastikan pemain tidak untuk perlu login saat memakainya. Feature ini jaga account asli Kamu supaya terbebas dari banned faksi developer sekalian jaga kerahasiaan akun.

Feature Anti logs jadi sisi dari sejumlah fitur dasar, hingga saat Kamu download Bellara VIP, karena itu telah terhitung feature ini.

No recoil

Umumnya, saat terjadi tembak tembak tentu ada sebuah hentakan sebagai penanda. Bellara VIP sediakan feature no recoil untuk menghapus ada hentakan itu. Kemungkinan berasa kurang gereget, tapi tidak kurangi serunya saat bermain.

aplikasi cheat seperti ini mayoritas akan hilangkan hentakan tembakan. Hal itu ialah wajar. Kamu perlu melatih diri untuk feature no recoil.

Cara Download Bellara Vip Apk

Cara Download Bellara Vip Apk

Ada 2 langkah yang dapat Kamu kerjakan untuk download Bellara VIP, yaitu:

1. Lewat situs

Bila lewat link, Kamu cukup menulis ‘download Bellara VIP', seterusnya ada beberapa link. Misalkan:

  • https://file.savepapajohns.com/bellara-vip-mod-apk/
  • http://www.mediafire.com/file/eqgt92dgizkopdf/obb+v1.51.7.7z/file (OBB)
  • https://www.mediafire.com/file/vzftzyvhtrv8dkk/bellara+v14.apk/file

Lewat Playstore Atau Appstore

Bila Kamu memakai handphone android atau ios, karena itu cukup pakai playstore atau appstore. Tulis saja ‘Bellara VIP', selanjutnya ada beberapa opsi. Tentukan sama sesuai versus yang diharapkan.

Secara umum, saat download Bellara VIP, ruangan penyimpanan yang Kamu perlukan di antara 84 mb sampai 150 mb. Yakinkan juga untuk download obb-nya supaya semua data account Free Fire Kamu disimpan dengan baik.

Langkah install

Bila Kamu telah sukses unduh, karena itu cara yang perlu dilaksanakan yakni:

Amankan data Free Fire Kamu (membuka file penyimpanan intern - membuka file obb - mencari hasil unduh)

- Tukar nama file seperti keinginan supaya gampang diketemukan. Kerjakan uninstall Free Fire yang asli pada piranti (data obb masih aman), tename folder data dan obb.

- Mencari file Bellara VIP di penyimpanan piranti, lalu kerjakan konsentrat file. Lalu Click install aplikasi (membuka seting - keamanan - berikan pertanda contreng pada ‘sumber tidak dikenal').

- Click install ulangi dan nantikan sampai proses penginstalan selesai. Games Free Fire siap dipakai dan aplikasi Bellara VIP.

Langkah Memakai Bellara VIP

- Yakinkan jika aplikasi dan OBB nya telah didownload secara sukses dan komplet.

Membuka file OBB dan copy.

- Kalian langsung saja masuk ke aplikasi Bellara VIP dan click ‘aktifkan' untuk hal pemberian izin atau ketetapan berlaku dan persyaratan.

- Ada beberapa feature cheat yang dapat Kamu tentukan (bisa lebih dari 1), dan sesudah sukses, Kamu dapat masuk langsung ke account Free Fire dan bermain seperti biasanya.

Cheat automatis dipasang dan siap menjadi pemenang.

Cheat untuk games Fire Fire (FF)

Bellara VIP Diamond

Diamond ialah harta yang paling diperlukan pemain untuk mengupgrade watak atau pembelian senjata. Bellara VIP tidak lalu sediakan diamond gratis, tapi lebih mengoptimalkan peluang menang supaya memperoleh diamond lebih banyak.

Bellara VIP Auto Headshot

Target akan ketembak secara tepat saat pemain aktifkan model auto headshot. Shooting akan tertuju pada kepala lawan dan mematikan musuh secara mutlak. Auto headshot jadi feature harus supaya pemain lebih gampang menaklukkan musuh sampai ‘booyah'.

Link unduh

  • https://file.savepapajohns.com/bellara-vip-mod-apk/
  • http://www.mediafire.com/file/eqgt92dgizkopdf/obb+v1.51.7.7z/file (OBB)
  • -https://www.mediafire.com/file/vzftzyvhtrv8dkk/bellara+v14.apk/file

Demikianlah info seputar bellara vip apk, yg bisa kami share kepada kalian semua para penghobi game maniak, selamat mencoba dan semoga bisa menghibur ya. Terima kasih.

sumber : psyline.id

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.