5 Artis Korea Yang Nikah Dengan Orang Biasa

Tekno indo news, Vokalis dan artis Korea Selatan, Jiyeon T-ARA melepaskan status lajangnya sesudah dipersunting Hwang Jaegyun. Pernikahan selebritis Korea ini cukup mengagetkan, karena rupanya si suami ialah dari kelompok non-selebriti.

Jiyeon sendiri bukan salah satu pasangan kelompok biasa dan selebritis. Ada deretan aktris K-pop yang lain yang menikah dengan kelompok non-selebriti, bahkan juga masih abadi sampai kini.

Dikutip dari sejumlah sumber berikut lima bintang K-Pop dan Drama korea yang menikah dengan pasangan dari individu pemula biasa.

5 Artis Korea Yang Nikah Dengan Orang Biasa

Beberapa Bintang Korsel Yang Menikah Dengan Orang Biasa !

1. Jang Hyuk

Akror Jang Hyuk yang mengawali profesinya semenjak 1997 itu menikah dengan Kim Yeojin yang bukan seorang artis. Ke-2 nya bahkan juga telah lebih dulu merajut jalinan 6 tahun lamanya.

Sampai sekarang, pernikahan selebritis Korea, Jang Hyuk dan Yeojin bisa disebut jauh dari rumor miring. Mereka memiliki dua anak lelaki dan seorang anak wanita.

2. Chen EXO

Di awal tahun kemarin, salah satunya anggota boy band EXO, Chen, umumkan berita pernikahan sekalian kehamilan tunangannya.

Cukup banyak fans menerka-nerka jika wanita itu ialah seorang artis. Tetapi, sangkaan itu terpungkiri dengan verifikasih langsung dari yang bersangkutan.

3. Bobby iKON

Idol lain yang menikah dengan kelompok non-selebriti ialah Kim Jiwon alias Bobby iKON. Sama dengan Chen EXO, Bobby umumkan berita pernikahan sekalian kehamilan pacarnya.

Sampai sekarang, identitas istri si idol belum dijumpai. Jalinan ke-2 nya juga termasuk ‘adem ayem' dan jauh dari rumor miring.

4. Jun Ji Hyun

Artis Jun Ji Hyun menikah pada 2012 lalu dengan seorang banker namanya Choi Joon Hyuk. Beritanya, si suami bekerja di Korea untuk Bank of America sesudah dianya lulus dari Kampus Korea.

Jun Ji Hyun dan suami rupanya telah sama-sama mengenali semenjak kecil, ingat ke-2 nya tinggal di lingkungan yang sama. Namun, mereka mulai merajut jalinan serius selesai dikenalkan oleh faksi ke-3 .

5. Kang Gery

Rapper sekalian bekas pemain Running Man, Kang Gary, jatuhkan hatinya pada orang wanita yang tidak dari kelompok artis.

Mungkin karenanya juga lah, pria kelahiran 24 Februari 1978 ini jarang mempublikasi identitas istrinya.

Pernikahan Jiyeon T-ARA Didatangi Beberapa Famili Aktris

Acara pesta pernikahan Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun pada akhirnya terwujud 10 bulan sesudah informasi gagasan pernikahan ke-2 nya. Hajatan itu diadakan pada Sabtu sore, 10 Desember 2022, di Hotel Shilla di Jangchung-dong, Seoul.

Hajatan itu didatangi beberapa teman dekat aktris Jiyeon, seperti IU, Eun Jung T-ARA, Oh Seung Hwan, dan pengamat Yoo Hee Kwan. Bukannya syahdu, acara pesta pernikahan itu jalan hebat, dihias surprise dari pengantin pria dan suara merdu IU.

Teman dekat Jiyeon yang datang kenakan setel blazer dan rok mini itu tampil di pentas membawa lagu Blueming. Performa langsung IU di acara pesta pernikahan itu bahkan juga kedengar lebih fresh dan jernih dibanding versus rekaman karena rasa berbahagianya untuk si teman dekat.

sumber : ninna.id

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.