Final Piala 2022 Argentina Vs Prancis, Tidak Hanya Messi, Dembele Juga Antusias Raih Juara

tekno indo news, Piala Dunia 2022 ialah peluang paling akhir Lionel Messi untuk raih titel juara dunia bersama Argentina. Tetapi, striker Prancis dari club Barcelona, Ousmane Dembele memperjelas jika teamnya punyai tekad yang besar.

Tim nasional Argentina dan juara bertahan Tim nasional Prancis akan bertanding di final Piala Dunia 2022, Minggu, 18 Desember 2022, jam 22:00 WIB. Laga Argentina versus Prancis ini akan diadakan di Lusail Ikonik Fase, live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan streaming langsung di Video.

"Semuanya orang ingin memenangkan Piala Dunia. Ia (Messi) punyai profesi yang luar biasa, tapi kami di sini ingin membuat warga Prancis senang dan memenangkan Piala Dunia ini," kata Dembele, seperti diambil Foot Mercato.

Final Piala 2022 Argentina Vs Prancis

Siap Betarung Mati-matian

Prancis tiba ke Qatar mengangkat tekad untuk menjaga gelar. Pertandingan menantang Argentina ialah halangan paling akhir mereka. Pertandingan ini tidak akan gampang, khususnya sesudah tim Prancis didera badai cidera dan flu.

"Saya berharap team Prancis dapat memenangkan Piala Dunia ini. Kami telah ada di final. Kami berusaha untuk negara, team, dan perjalanan kami selama ini," lanjut Dembele.

"Kami semua ingin memenanginya. Beberapa pemain atau beberapa orang Prancis inginkan bintang ke-3 ."

"Messi, ya, akan luar biasa bila ia memenangkan Piala Dunia karena ia mempunyai profesi yang luar beberapaya, dan biasa. Oke, tapi kami ingin menjadi juara," tegas Dembele.

Tanding Antarpemilik Dua Gelar Juara Dunia

Argentina dan Prancis selama ini sama mempunyai dua titel juara Piala Dunia. Argentina mencapainya di edisi 1978 dan 1986, dan Prancis mencapainya di edisi 1998 dan 2018.

Dembele sudah mengatakan jika Prancis inginkan bintang ke-3 , yang disebut lambang peraup tiga titel juara Piala Dunia. Hal ini diaminkan.diiyakan oleh penjaga gawang dan kapten Prancis, Hugo Lloris.

"Yang perlu ialah support beberapa suporter. kami mengetahui semua warga Prancis ada di belakang kami. Kami turun di kompetisi ini dengan 1 visi: Mengambil langkah sepanjang kemungkinan," tegas Loris.

sumber : bola.net

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.