Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Franck Kessie, Gelandang Pantai Gading Akan Hijrah Ke Inter Milan

tekno indo news, Franck Kessie, mulai merapat ke club Liga Italia, Inter Milan, selesai nasibnya di Barcelona semakin tidak jelas.

Nasib Franck Kessie, pemain tengah asal Pantai Gading disebutkan selekasnya lebih baik pada transfer bursa Januari 2023 selesai mendapati club baru.

Masalahnya club Liga Italia, Inter Milan, diperkirakan selekasnya jadi dermaga baru Kessie, ingat si pemain sudah tidak kembali digunakan oleh Barcelona.

Walau sebenarnya, Franck Kessie sebagai salah satunya pemain tengah terbaik Liga Italia saat bermain bersama dengan AC Milan.

Franck Kessie

Bursa Transfer Pemain

Sebagai pemain tengah penghancur gempuran, pemain 25 tahun ini ialah figure penting dalam permainan AC Milan dan bawa mereka juara Liga Italia musim 2021/2022.

Namun, selesai bawa Rossoneri juara, Franck Kessie yang dengan status bebas transfer pada musim panas 2022 pilih pergi untuk tergabung dengan Barcelona.

Akan tetapi, perform Franck Kessie kenyataannya tidak lumayan bagus untuk Barcelona hingga dia tidak memperoleh menit bermain yang cukup.

Terdaftar menurut Transfermarkt, Kessie baru mengepak keseluruhan 485 menit bermain yang terdiri dari keseluruhan 13 laga baik di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dengan menit bermain itu, Kessie kalah dari beberapa pemain tengah Barcelona, seperti Pedri, Frenkie de Jong, Gavi, dan Sergio Busquets.

Keadaan tersebut yang selanjutnya membuat Franck Kessie harus keluar ke club lain dan Inter Milan sebagai arah tepat.

Inter Milan Ngebet Gaet Franck Kessie

Dikutip dari Corriere dello Sport, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memang inginkan Franck Kessie yang punya niat dipakai untuk perkuat tim.

Masalahnya Inter Milan sempat sempoyong pada saat kehilangan pemain unggulannya, Marcelo Brozovic, sementara Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan ialah pemain tengah serang.

Dalam pada itu, Kristjan Asllani sebagai pemain tengah lapisan Brozovic malah tidak sanggup jalankan peranannya secara baik di inter Milan.

Tetapi begitu, Direktur Barcelona, Jordi Cruyff, mengatakan jika Kessie tidak akan pergi dari Barcelona.

Keadaan ini pasti membuat Inter Milan harus siaga, karena sasaran transfernya bisa jadi tidak berhasil karena tidak dilepaskan Barcelona.

"Tidak ada gagasan dari kami untuk melepaskan Kessie. Tidak ada yang hendak terjadi dan saya sudah baca informasi masalah Franck Kessie itu," tutur Jordi Cruyff.

Informasi masalah kembalinya Franck Kessie ke Liga Italia sudah marak kedengar sejak mulai beberapa waktu lalu.

Ini ada bersamaan dengan kesempatan bermain bekas pemain tengah Atalanta ini di Barcelona yang terakhir mulai menurun.

Sudah pasti keluar ke Inter Milan bakal menjadi opsi bagus, ingat ada status kosong yang dapat diisikan oleh Franck Kessie.

Franck Kessie bakal menjadi pemain seterusnya yang berpindah dari Inter Milan ke AC Milan sesudah bela Barcelona sebagai club setelah sebelumnya Zlatan Ibrahimovic.

sumber : indosport.com