Persita Tangerang Tak Akan Ubah Gaya Bermain, Hadapi Rans Nusantara FC di Liga 1

TeknoIndoNews.Com : Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera menjelaskan tidak mengganti style permainan teamnya saat hadapi Rans Nusantara FC pada minggu ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa petang, 13 Desember 2022.

Ke-2 team akan bertemu mulai 18.00 WIB dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar.

Pada dua laga paling akhir, Persita Tangerang kalah dari Bali United dan PSM Makassar. Tetapi Vera memperjelas hal tersebut terjadi bukan lantaran teamnya mengganti style bermainnya.

Persita Tangerang Tak Akan Ubah Gaya Bermain, Hadapi Rans Nusantara FC di Liga 1

Menurut Vera, kekalahan berturut-turut itu akan dia coba lupakan dan mengharap skuadnya memperoleh pelajaran bernilai dari kekeliruan yang sudah dilakukan awalnya karena kehilangan fokus.

"Sebetulnya kita dari sejak awalnya persaingan sampai saat ini kita tidak mengganti langkah bermain. Dan kemungkinan dua musuh paling akhir kita kalah karena membuat kekeliruan sendiri," ungkapkan Vera, diambil dari situs sah club, Selasa.

"Kita usaha lebih konsentrasi dan dapat tampil lebih fokus untuk dapat mendapatkan tiga point yang kita butuhkan. Kemungkinan kita kurang konsentrasi dan lenyap fokus saat keadaan pertandingan. Yang membuat team tidak dapat mendapatkan kemenangan," kata dia.

"Seluruh pemain kita harap lebih konsentrasi dan kita dapat mencetak kemenangan lagi. Saya berpikir tidak seperti itu. Sama seperti yang saya ngomong ada banyak kekeliruan yang membuat kita kalah," kata dia.

Masalah penyiapan hadapi Rans Nusantara FC, pelatih dari Argentina itu menjelaskan teamnya mempunyai penyiapan bagus dan pada keadaan bagus untuk hadapi team bimbingan Rahmad Darmawan itu.

"Penyiapan kami bagus, beberapa pemain telah usai latihan barusan pagi tadi. Semua siap dan pada keadaan bagus untuk hadapi Rans. Ya memang waktu sedikit banyak untuk penyiapan, semua baik," kata Vera.

Sesudah menelan dua kekalahan awalnya, Persita Tangerang terdaftar menempati rangking keenam klassemen sementara Liga 1 Indonesia dengan catatan 22 point dari 13 laga.

Rans Nusantara FC berada di status ke-16 (zone kemunduran) dengan nilai 11. Team bimbingan Rahmad Darmawan itu tidak berhasil menang di tiga pertandingan terakhir kalinya, terhitung ditaklukkan Tepat Solo 1-6.

sumber : sport.tempo.co

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.