-->

Statistik Semifinal Argentina vs Croatia Live Streaming FIFA World Cup 2022

tekno indo news, FIFA World Cup set semi-final akan menghadapkan Argentina versus Croatia yang hendak digelar di Stadion Lusail, Rabu, 13 Desember 2022 awal hari.

Croatia menjadi satu diantara team yang sukses maju ke set semi-final FIFA World Cup 2x berturut turut. Croatia sukses menepis Brazil dalam set perempat final. Hal tersebut membuat Croatia patut disamakan dengan dengan team besar lainnya.

Statistik Semifinal Argentina vs Croatia Live Streaming FIFA World Cup 2022

Croatia yang dipegang playmaker Cedera Modric sekarang mengharap bisa mengulang-ulang prestasi di FIFA World Cup 4 tahun lalu dengan maju ke set final.

Tidak dapat disepelekan Croatia sempat menang saat menantang Argentina di tatap muka paling akhir dengan score 3-0 dalam babak group FIFA World Cup 2018. Waktu itu yang cetak gol ialah Ante Rebic, Modric, dan Ivan Rakitic.

Argentina sekarang ini dipenuhi oleh rasa percaya diri, apa lagi sesudah mereka taklukkan Netherland dengan permainan yang penuh kuras emosi dan sinetron. Waktu itu wasit sampai harus keluarkan belasan kartu kuning dan kartu merah di laga itu.

Performa baik Lionel Messi dengan cetak 4 gol sejauh FIFA World Cup 2022 makin menambah Argentina membuat mimpi untuk mengusung trofi.

Team Croatia harus waspada untuk hadapi Argentina, sebab bisa saja Lionel Messi kembali bawa teamnya ke arah set final seperti pada FIFA World Cup 2014 di Brazil.

sumber : prbandungraya.pikiran-rakyat.com

LihatTutupKomentar