Review Xiaomi 12T VS Realme GT Neo 3

Tekno Indo News : Untuk Detail ponsel Xiaomi 12T dan Detail Realme GT Neo 3 sama - sama mempunyai detail yang prospektif untuk dijajakan ke pembeli.

Karena detail Xiaomi 12T yang termasuk unik dan Detail Realme GT Neo 3 kelihatan janjikan, ke-2 detail handphone itu membuat kebingungan beberapa warganet.

Selainnya dikenali dengan smartphone favorit di Masing-masing merk, banyak warganet yang berasa kebingungan bila diwajibkan memutuskan untuk tertarik sama detail Xiaomi 12T atau tertarik sama detail Realme GT Neo 3.

Xiaomi 12T

Pilih Mana ?, Xiaomi 12T Atau Realme GT Neo 3

Diambil dari kanal Youtube Youtube Cupu. Berikut ketidaksamaan detail di antara Xiaomi 12T dengan Realme GT Neo 3.

1. Design

Bila disaksikan dari design pada handphone ini mempunyai saluran design yang cukup berbeda.Realme GT Neo 3 kelihatan lebih menonjol dengan garisan hitam seperti mobil Racing.

Dan Xiaomi 12T kelihatan lebih sederhana, minimalis, dan menawan dengan warna glossy yang cuma dibalut dengan warna yang polos.

Benjolan camera pada Xiaomi kelihatan lebih mencolok dibandingkan pada Realme yang tidak begitu menonjol.

Finising texture pada ke-2 smartphone ini kelihatan berbeda. kelihatan Realme GT Neo 3 tidak tinggalkan bintik sidik jemari daripada Xiaomi 12T yang gampang memunculkan sisa sidik jari.

Perasaan pegangan ke-2 smartphone ini berasa berlainan, Realme berasa lebih tipis dan enteng daripada Xiaomi.

2. Screen Quality

Ke-2 smartphone ini telah diberi dengan kualitas panel monitor yang lumayan tinggi yakni monitor AMOLED. Tetapi resolusi pada Xiaomi 12T telah mengangkat resolusi Crystal Res 1220p dan Realme GT Neo 3 FHD+ 1080p.

Dan dalam ukuran monitor, Realme GT Neo 3 kelihatan sedikit besar sama ukuran 6,7 inch dibandingkan Xiaomi 12T sejumlah 6,67 inch.

Disamping itu, ke-2 smartphone ini telah memberikan dukungan refresh rate 120 Hz.

3. Performnce

Ke-2 smartphone ini diberi chipset yang sedikit berlainan, Realme GT Neo 3 diberi dengan MediaTek Dimensity 8100 dan Xiaomi 12T dengan MediaTek Dimensity 8100 - Ultra.

Tetapi ke-2 smartphone ini telah disokong dengan GPU yang serupa yakni Mali-G610 MC6.

Score Antutu ke-2 smartphone ini mempunyai beda yang kecil, yaitu Xiaomi 12T mempunyai score 833419 dan Realme GT Neo 3 820009.

Realme GT Neo 3

4. Feature tambahan

Ke-2 smartphone ini telah disokong dual speaker Dolby Atmos, NFC dan tambahan ram. Tetapi kelemahan dari Realme GT Neo 3 ialah smartphone ini belum diperlengkapi IR Blaster seperti Xiaomi 12T.

5. Camera

Ke-2 smartphone ini diberi dengan resolusi camera yang berbeda. Camera belakang Realme GT Neo 3 diberi dengan 50 MP camera khusus, 2 MP makro dan 8 MP ultra wide. Lalu camera depan Realme GT Neo 3 diberi dengan camera memiliki resolusi 16 MP.

Dan camera belakang Xiaomi 12T diberi dengan 108 MP camera khusus, 8 MP ultra wide, 2MP Makro. Camera depan Xiaomi 12T diberi dengan camera memiliki resolusi 20 MP.

Dalam pengetesan camera, hasil bidikan camera Realme GT Neo 3 kelihatan mempunyai warna yang lebih lebih cool dan berani. Dan hasil photo Xiaomi 12T kelihatan lebih warm.

6. Battery

Ke-2 smartphone ini mempunyai kemampuan battery yang serupa di 5000mAh. Tetapi pada pengetesan ketahanan battery, Xiaomi 12T kelihatan lebih konstan dibandingkan Realme GT Neo 3.

7. Harga

Harga pada ke-2 smartphone ini dibandrol pada harga yang serupa yaitu sekitaran Rp 6 - 7 juta-an.

Begitu informasi perbedaan Xiaomi 12T dengan Realme GT Neo 3 yang bisa kami sharing, mudah-mudahan dapat kalian menjadikan referensi dan rekomendasi untuk teman-temen tekno semua. "Good Luck"

Sumber : bekasi.urbanjabar.com

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.