12 Aplikasi Saham Terbaik Yang Terdaftar Di OJK

Mau investasi mudah dengan pilihan banyak aplikasi saham yang bisa didownload secara gratis? Kamu berada pada website yang tepat, dengan semua pembahasan terkait secara lugas dan ringkas.

Baca sampai selesai!

aplikasi saham

Deretan Aplikasi Saham Terbaik Dan Terdaftar OJK

Aplikasi saham adalah perangkat lunak yang bisa kamu download dan gunakan untuk berinvestasi. Dimana aktivitas semacam ini sudah banyak dilakukan pengguna dengan kesuksesan yang besar.

Kamu hanya perlu menginvestasikan sejumlah harta dalam aplikasi untuk berbagai pilihan item. Kemudian menjual saham kamu saat harga melonjak naik dan mendapatkan keuntungan besar.

Ini merupakan hal menarik yang memungkinkan kamu kaya raya hanya dengan memanfaatkan jaringan internet. Artinya, saat online saja kamu bisa menghasilkan harta dalam jumlah banyak.

Apalagi ada banyak sekali pilihan aplikasi saham yang bisa kamu rujuk dan download untuk digunakan. Lalu apa saja aplikasi saham yang bisa kamu gunakan serta terdaftar OJK?

Simak penjelasan lengkapnya berikut:

IPOT

1. IPOT

IPOT, masuk sebagai rekomendasi pertama kamu untuk yang berminat memiliki aplikasi investasi saham. Dimana aplikasi ini dikembangkan oleh PT indo premier sekuritas yang terdaftar OJK.

Aplikasi ini juga memuat berbagai fitur unggulan yang bisa kamu gunakan kapan saja. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan kesempatan menghasilkan jumlah uang yang besar dan untung.

BCAS Best Mobile

2. BCAS Best Mobile

BCAS Best Mobile, kerap digunakan oleh para pengikut aktivitas bursa Efek Indonesia. Aplikasi ini juga dikembangkan oleh developer BCA Sekuritas, dan bisa kamu download secara gratis.

Aplikasi ini mewajibkan pengguna untuk deposit awal sebesar 3 juta, dan fee melakukan transaksi dikenakan biaya sebesar 0.18%. Bahkan saat penjualan saham mendapatkan fee sebesar 0.28%.

RTI Business

3. RTI Business

RTI business, merupakan jenis aplikasi saham selanjutnya yang juga bisa kamu download secara mudah. Aplikasi ini termasuk sebagai salah satu investasi saham terbaik dan dikenal para investor.

Saat menggunakannya, kamu bisa melihat pergerakan pasar modal yang sudah dilengkapi informasi income statement. Selain itu dilengkapi juga probability, cash flow, balance sheet, dan earning.

baca juga artikel terkait seputar : 5 Langkah Investasi Saham Untuk Pemula

Bibit

4. Bibit

Mungkin sebagian dari kamu sudah sangat familiar dengan sebuah aplikasi yang bertajuk Bibit. Ini merupakan aplikasi untuk pemula yang dikeluarkan PT bibit tumbuh bersama, untuk investasi saham.

Kamu bisa investasi dalam bidang lain seperti pasar uang, obligasi, dan reksadana. Ada fitur robo advisor, ketika registrasi bisa dilakukan online, serta pastinya semua menggunakan layanan gratis.

Stockbit

5. Stockbit

Stockbit, merupakan salah satu aplikasi saham terbaik dan bisa diunduh melalui Playstore atau Appstore.  Aplikasi investasi saham ini dilengkapi fitur komunitas online tempat diskusi para trader.

Kamu bisa memantau pergerakan bursa saham melalui Stockbit. Aplikasi ini terdaftar di OJK dan segala transaksi sudah terjamin keamanannya, sehingga kamu bisa lebih nyaman mengaksesnya.

SymInvest

6. SymInvest

Aplikasi SymInvest merupakan aplikasi investasi saham online oleh Sinarmas sekuritas dan terdaftar pada OJK. Aplikasi juga diinovasi oleh Sinarmas sekuritas dan mendapatkan ISO 27001.

Siapa saja bisa dengan mudah melakukan investasi pada aplikasi saham ini. caranya mudah, kamu mesti download dulu aplikasi menggunakan penyedia resmi seperti Play Store atau App Store.

Ajaib

7. Ajaib

Aplikasi investasi saham selanjutnya adalah Ajaib, merupakan aplikasi yang dinaungi PT Takjub Teknologi Indonesia serta PT Ajaib Sekuritas Asia. Ada banyak pilihan saham dan investasi.

Kamu bisa belajar investasi saham karena aplikasi ini memberikan kemudahan membuka rekening. Kamu tidak perlu melakukan deposit awal serta transaksi jual beli saham dengan fee 0.10% saja.

Mirae HOTS

8. Mirae HOTS

Mirae HOTS, didirikan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia dengan jumlah deposit yaitu sebesar Rp. 10 juta. Aplikasi ini merupakan salah satu yang nilai dan frekuensi transaksinya cukup tinggi BEI.

Aplikasi menyediakan fee jual beli saham sebesar 0.25% untuk jual dan beli yaitu 0.15%. Melakukan  investasi ada dua cara yaitu HOTS melalui PC, dan NEO HOTS melalui Smartphone.

MOST Mandiri

9. MOST Mandiri

MOST Mandiri, juga merupakan salah satu aplikasi saham yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini dikembangkan Mandiri Sekuritas dengan syarat kamu mesti menjadi nasabah Mandiri.

Kemudian untuk minimal setoran awal membuka rekening MOST Mandiri menjadi 3 jenis. Yaitu mahasiswa, umum, dan full service, dengan pilihan yang harus kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

MOST Mandiri

10. Motions Trade

Motions Trade, merupakan salah satu aplikasi MNC sekuritas anak dari perusahaan MNC group. Jika ingin investasi, maka setoran awal membuka rekening dimulai dari Rp. 100.000.

Biaya per transaksi sebesar 0,28% menjual dan 0,18% beli. Aplikasi ini bisa di download dalam beberapa versi dengan menyesuaikan jenis perangkat digital yang kamu miliki saat ini.

BIONS

11. BIONS

BIONS atau BNI Sekuritas Inovatif Online Trading System, berada di bawah naungan BNI Sekuritas. Untuk berinvestasi kamu harus melakukan deposit yaitu sebesar Rp. 1 juta.

Biaya transaksi sebesar 0,17% membeli dan 0,27% menjual. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan seperti automatic order, fitur search, dan fingerprint login.

baca juga : saham multibagger

Poems ID

12. Poems ID

Poems ID, aplikasi dikembangkan PT Philips Sekuritas Indonesia dari kelompok bisnis Singapura bernama Phillip Capital group.

Untuk investasi pada aplikasi harus mendaftarkan diri dan menjadi nasabah Philips Sekuritas. Minimal deposit yaitu Rp. 500.000 umum, Rp. 100 ribu mahasiswa, fee baru sebesar 0,18% beli.

Penutup

Dari semua jenis aplikasi saham yang kami rekomendasikan pada laman atas, kamu bisa pilih sendiri. Kamu hanya perlu mengunjungi penyedia resmi Play Store untuk mengunduh ke Android. Semoga membantu!

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.