Download Minesweeper Google V 1.17.7 2023

Minesweeper Google, menjadi salah satu game default pada berbagai versi Windows atau Komputer. Dimana kamu bisa menikmati jenis minigame yang mungkin sudah sangat familiar di seluruh dunia.

Namun saat ini, jenis permainan ini tidak akan kamu temukan lagi pada perangkat Komputer sejak versi Windows 8. Jika ingin memainkannya, maka kamu harus mengunduhnya dari link lainnya.

Kamu bisa menjelajahi beberapa situs yang memang menyediakan tautan pengunduhan Minesweeper Google. Termasuk salah satunya adalah website kamu yang juga mengulas game ini.

Minesweeper Google

  • Nama : Minesweeper Google
  • Update : 2023
  • Bahasa kompatibel : Inggris
  • Kapasitas file : 797 KB
  • Versi terbaru : V 1.17.7 Mod
  • OS minimum : Android 4.4 atau lebih
  • Lisensi : Gratis
  • Spek user : Semua usia

Apa Itu Minesweeper Google V 1.17.7?

Minesweeper Google, adalah sebuah game lama yang dulu disertakan dalam perangkat Komputer. Namun sejak diluncurkannya versi Windows 8, maka game ini tidak lagi disertakan atau dihapus.

Namun, sebagian gamers masih bisa dengan mudah memainkannya dengan mengunduh dari link lain. Untuk versi original, kamu bisa mendapatkan seri permainan ini melalui laman resmi Play Store.

Namun, kami merekomendasikan seri berbeda dengan menawarkan versi Mod Apk yang lebih lengkap fiturnya. Jadi, kamu bisa mempertimbangkan ingin mengunduh game versi yang mana.

Untuk melakukan pengunduhan juga akan sangat mudah bagi kamu karena hanya dengan sekali klik saja. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu coba download game ini ke dalam ponsel Android.


Fitur Tersedia Dalam Game Minesweeper Google

Apa Itu Minesweeper Google V 1.17.7

Seperti yang sudah dijelaskan pada laman atas tadi, bahwa game ini juga memuat beberapa fitur unggulan. Dimana kamu bisa memanfaatkannya sebagai support selama bermain game di Android.

Beberapa fiturnya, adalah:

Gratis

Menggunakan game ini dengan cara mengunduhnya ke dalam Android terlebih dahulu, tidak akan dikenakan biaya. Jadi, kamu bisa bebas bermain kapan saja dengan mudah tanpa ada biaya apapun.

Langsung bermain

Saat kamu mengakses game satu ini menggunakan laman browser yang terpasang pada perangkat. Maka kamu bisa langsung bermain dalam game, dan kamu tidak perlu mengunduhnya ke Android.

Akses mudah

Pengguna juga bisa dengan mudah mengakses link permainan satu ini hanya menggunakan laman pencarian Google. Jadi, kamu tidak akan mengalami kesulitan saat ini bermain dalam game ini.

Menyenangkan

Game juga memuat gameplay yang menyenangkan setiap siapa saja yang mengaksesnya. Jadi, selama bermain game ini, kamu dapat menikmati alur permainan yang berbeda dan unik.

Metode mudah

Game ini juga bisa dengan mudah kamu mainkan setelah menginstalnya ke dalam Android. kamu bisa memanfaatkan toggle control yang ada untuk melalui setiap tahapan pada permainan.

Bisa diinstal

Kamu juga bisa menginstal permainan ini ke dalam Android jika kamu menginginkannya. Apalagi, untuk menginstalnya, bisa kamu lakukan secara manual dan tidak membutuhkan waktu lama.

Segera! Download Minesweeper Google

Kamu bisa mengunduh game ini menggunakan link download yang kami sediakan pada laman artikel ini. Caranya juga mudah, kamu hanya perlu mengklik sekali saja pada link berikut!

Klik download “Disini

Setelah kamu klik, maka pengunduhan otomatis akan dimulai, dan kamu harus ikuti semua panduannya. Jika sudah, simpan segera file download ke dalam folder yang ada dalam memori HP.

Hal ini harus kamu lakukan dengan memisahkan file dari data lain, dan membuat folder yang baru. Bila perlu, kamu bisa memberikan nama berbeda pada foldernya agar mudah ditemukan nantinya.

Download Minesweeper Google

Kemudian kamu instal dengan cara:

• Masuk setting >>> aktifkan keamanan >>> sumber tak dikenal >>> instal file >>> selesai.

Lakukan penginstalan dengan urutan yang benar dari awal hingga akhir. Tujuannya, agar game bisa terpasang dan bisa kamu gunakan kapan saja diinginkan.

Cara Bermain Minesweeper Google

Jika kamu memang belum mengetahui bagaimana cara bermain dalam Minesweeper. Silahkan simak penjelasan dibawah ini!

1. Buka google dan ketik Minesweeper Google.

2. Klik game dalam Google.

3. Klik satu kotak pada papan bidang datar.

4. Klik kolom yang benar yang tak ada ranju.

5. Restart permainan untuk mengulang.

6. Selesai dan nikmati game.

Arti Angka Pada Game Minesweeper Google

Selama bermain dalam Minesweeper Google, kamu juga harus mengerti apa fungsi dari masing-masing angka yang ditemukan. 

Agar kamu tidak bingung, perhatikan penjelasan berikut:

• Angka 1: Ada 8 kotak kosong yang belum terbuka ya.

• Angka 2: Berada di dalam kotak kuning.

• Angka 3: Bisa menganalisis dan mencocokan lokasi disekitarnya.

• Angka 4: Menganalisis 4 ranjau delapan kotak yang ada.

• Angka 5: Ranjau akan sangat banyak di sekitar delapan kotak.

Dalam bermain game Minesweeper Google ini, ketelitian dan hati-hati menjadi hal yang sangat penting. Karena jika kamu salah menentukan kotak, maka kamu akan kalah dan harus mengulang. Semoga membantu!

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.