5 Plugin Internal Link Wordpress yang Paling Bagus

Kamu bisa menemukan 5 plugin internal link Wordpress yang paling bagus saat ingin membuat konten berkualitas. Dimana kamu bisa memaksimalkan peringkat website agar selalu ranking.

Kamu mesti membuat struktur tautan internal kamu secara benar dan meminimalisir kesalahan. Dengan demikian, kamu bisa menghasilkan publish artikel pada web di urutan atas Google search.

Hal ini akan mempengaruhi beberapa hal termasuk kualitas, tautan artikel kuat, dan banyak backlink. Untuk 5 plugin internal link Wordpress yang paling bagus sendiri bisa kamu lihat di bawah ini!

Plugin Internal Link Wordpress

Apa Saja 5 Plugin Internal Link Wordpress yang Paling Bagus?

5 plugin internal link Wordpress yang paling bagus bisa kamu jadikan sebagai dasar tautan untuk blog kamu. Kelima plugin tersebut adalah:

• Interlinks manager

Interlinks Manager menjadi salah satu plugin Wordpress yang mempunyai berbagai tool support untuk tautan internal. Kamu bisa menganalisa tautan dan jumlah tautan pada website milik kamu.

Ini juga mencakup analisis tentang jumlah pengunjung yang masuk atau mengunjungi tautan internal kamu. Interlinks Manager berfungsi untuk saran tautan postingan tautan internal yang relevan.

Tool ini memiliki beberapa layanan seperti saran tautan internal, penganalisis tautan, tautan ke kalkulator jus, tautan internal otomatis, ikuti tautannya, dan gutenberg.

Interlinks manager

• Internal link juicer

Internal Link Juicer juga merupakan plugin internal yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan terbaik. dimana plugin ini memungkinkan kamu untuk konfigurasi untuk membuat tautan internal kamu.

Kamu akan memiliki kontrol penuh untuk metode pembuatan tautan internal yang diinginkan. Kamu juga bisa membuat daftar posting, diversifikasi teks jangkar, keluaran tautan, dan masih banyak lagi.

Untuk afiliasi, blogger, agensi, dan bisnis maka plugin ini akan sangat cocok kamu gunakan. Kamu bisa membangun internal link menggunakan cara atau metode yang paling cepat serta gratis.

RankMath

• RankMath

Rank Math menjadi salah satu jenis plugin SEO terbaik untuk WordPress dengan fitur yang juga lengkap. Kamu bisa memindai post untuk ditulis dan saran post pada website dan tautan internal.

Kamu akan merasakan kemudahan pada tautan internal website kamu dengan tool yang satu ini. kamu bisa melihat saran tautan, menyalin tautan, memasukkan tautan, dan lain sebagainya.

Selain itu, plugin yang satu ini mempunyai banyak fitur unggulan yang didukung sistem canggih. Bahkan dengan plugin yang satu ini, kamu bisa menjadikannya sebagai plugin SEO terbaik saat ini.

Beberapa fitur dari plugin ini seperti, analisis pengoptimalan mesin pencari, lacak posisi kata kunci, optimasi mesin pencari, manajer pengalihan, dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Menariknya lagi plugin Rank Math WordPress bisa kamu gunakan secara gratis tanpa biaya sama sekali. Artinya, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun saat menggunakan plugin ini.

Kamu dapat menemukan SEO yang sangat lengkap saat menggunakan plugin yang satu ini. Jadi, ini merupakan salah satu plugin yang bisa kamu jadikan alternatif terbaik yang kamu miliki saat ini.

Yoast SEO

• Yoast SEO

Yoast SEO juga termasuk dari pilihan 5 plugin internal link Wordpress yang paling bagus saat ini. Kamu bisa menggunakannya kapan saja kamu inginkan dengan masuk pada link plugin satu ini.

Kepopuleran dari plugin ini sudah tidak perlu kamu ragukan lagi, bahkan ini sudah banyak dikenal pengguna Wordpress. Plugin satu ini tentu saja dilengkapi dengan tautan internal seperti lainnya.

Kamu bahkan bisa melakukan analisa untuk konten pada saran tautan atau saat kamu ingin menulis. Pastinya ini merupakan satu keuntungan tersendiri bagi kamu yang berminat menggunakannya.

Plugin Yoast SEO sudah dilengkapi beberapa fitur dukungan. Beberapa fitur yang dimaksud seperti optimasi keyword, periksa keterbacaan, saran tautan internal, manajer pengalihan, dan lainnya.

baca juga : cara migrasi dari blogspot ke wordpress

Link Whisper

• Link Whisper

Link Whisper menjadi jenis plugin terakhir yang juga bisa kamu pilih dan gunakan untuk Wordpress. Dimana plugin satu ini mampu memberikan saran tautan secara otomatis saat kamu menulis.

Link Whisper dikatakan merupakan salah satu jenis plugin yang bagus dengan adanya link report dashboard. Kamu bisa dengan mudah melihat semua jumlah link internal yang masuk dan keluar.

Kamu bisa melakukan penambahan tautan internal masuk pada post blog terbaru. Metode ini hanya perlu mengklik opsi tambah yang diletakkan pada kolom tautan internal tersebut.

Hal yang tak kalah menarik adalah plugin yang satu ini bisa menyempurnakan saran tautan setting. Dimana kamu bisa menghasilkan berbagai saran tautan yang paling bagus untuk dimaksimalkan.

Beberapa keunggulan dari plugin satu ini adalah instalasi mudah, mudah dipakai, saran otomatis, pelaporan yang kuat, kompatibel dengan editor Gutenberg.

Meskipun kamu harus merogoh kocek untuk biaya penggunaan plugin yang satu ini. Namun ini masih dirasa sesuai dengan semua kelebihan yang ada didalamnya.

Penutup

Nah, dari penjelasan tentang 5 plugin internal link Wordpress yang paling bagus diatas. Kamu bisa memilih salah satu yang kamu anggap paling relevan untuk digunakan.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.