Hosting Gratis PHP ID

Kemungkinan mendapatkan hosting gratis PHP ID akan bisa kamu rasakan jika menemukan caranya. Dimana hosting satu ini bisa memberikan dukungan pada jenis bisnis online yang kamu jalankan.

Kamu bisa memuat website untuk jenis bisnis yang saat ini sedang kamu tekuni sebagai usaha, maka PHP ID akan memberikan dukungan langsung seperti hosting dan domain gratis bersyarat.

Untuk memperoleh hosting gratis PHP ID, maka kamu harus memenuhi persyaratannya lebih dulu. Kemudian kamu mesti mendaftarkan domain dan hosting kamu juga bisa dengan cara yang gratis.

Hosting Gratis PHP ID

Mengapa Harus Menggunakan Hosting Gratis PHP ID?

Ada beberapa alasan dari pengguna yang sudah mengerti bagaimana cara mendapatkan hosting gratis PHP ID ini. Pastinya ini merupakan peluang yang bagus bagi kamu yang menginginkannya.

Beberapa alasan tersebut seperti:

• Web go digital

PHP ID memungkinkan kamu untuk mengembangkan website yang kamu miliki hingga go digital. Hal ini akan mudah kamu lakukan tanpa harus memikirkan biaya apapun saat melakukannya.

• Terbaik

Layanan dari PHP ID ini merupakan satu yang terbaik diantara lainnya yang mungkin pernah ada. Kamu bisa menemukan berbagai layanan yang dapat memaksimalkan penggunaan website kamu.

• Support web

Layanan ini merupakan salah satu yang memberikan dukungan pada website milik kamu. Dimana layanan ini akan mendukung berbagai jenis bisnis yang kamu miliki saat ini dalam bentuk website.

• Ekstensi domain

Web hosting ini juga memungkinkan setiap penggunanya untuk memiliki domain sendiri secara mudah. Karena kamu bisa memanfaatkan subdomain yang memang sudah disediakan di dalamnya.

• Gratis

Semua layanan yang tersedia pada web hosting PHP ID ini, dapat kamu nikmati secara gratis. Artinya, kamu tidak memerlukan biaya apapun saat menggunakan web hosting yang satu ini.

• Domain internasional

Dalam web hosting yang satu ini, kamu bisa menemukan domain internasional yang dapat digunakan. Dalam hal ini jika kamu berminat membuat website dengan target pemasaran luar negeri.

• Cari dokumen

Hosting ini juga memungkinkan kamu untuk menemukan berbagai ketersediaan dokumen yang kamu inginkan. Ini merupakan salah satu manfaat yang bisa kamu rasakan langsung saat menggunakan.

Apa Itu Hosting Gratis PHP.ID Indonesia Terbaik?

Hosting PHP ID merupakan sebuah layanan website yang dapat membantu kamu mengembangkan bisnis secara digital. Kamu bisa mendapatkan domain untuk hosting secara gratis.

Selain itu web hosting ini juga sudah didukung oleh berbagai fitur lengkap yang tersedia di dalamnya. Jadi, kamu akan lebih mudah menggunakan web hosting ini untuk mendukung website milik kamu.

Namun untuk mendapatkan layanan gratis dari web hosting PHP ID ini, maka kamu harus memenuhi syarat. Selanjutnya baru kamu mendaftarkan web sebagai member dari layanan ini secara gratis.

baca juga : does a 301 redirect change the url

Cpanel hosting

Apa Saja Fitur Dalam Web Hosting Gratis PHP ID?

Ada beberapa fitur utama dalam web hosting yang bisa kamu nikmati sebagai dukungan penggunaannya. Beberapa fitur yang dimaksud adalah:

1. Cpanel hosting

Cpanel hosting merupakan alat yang banyak dipakai untuk membangun sistem hosting agar lebih kuat. Kepopuleran penggunaan Cpanel ini memang sudah mendunia dan tak perlu diragukan lagi.

2. Opsi server

Manajemen PHP.ID juga sudah menyediakan pilihan server terbaik yang bisa kamu gunakan. Dimana jaminan server uptime ini sudah banyak digunakan bahkan pada beberapa negara.

3. Lightspeed

Kamu bisa menghemat biaya dengan mengaktifkan fitur Lightspeed selama meningkatkan speed web kamu. Kamu bisa mengakses, download data secara cepat dan pastinya akurat.

4. Immunify 360

Immunify 360 merupakan sebuah jalan keamanan terbaik yang bisa kamu nikmati dari PHP ID. Dengan fitur ini, maka web kamu akan terlindungi dari serangan malware yang menyertai data.

5. Cloud Linux

Cloud Linux adalah satu sistem pengoperasian berbasis Linux untuk memenuhi kebutuhan server kamu. Dengan ini, server akan bekerja lebih optimal sehingga meningkatkan performa website kamu.

6. Softaculous

Softaculous adalah layanan auto installer dalam Cpanel hosting pada web hosting PHP ID. Softaculous akan mempermudah proses pemasangan script dan instalasi web app ke website.

Softaculous

7. Pilihan software

Web hosting PHP ID juga sudah berbagai software mutakhir untuk memudahkan pengelolaan website. Beberapa software tersebut seperti Ruby, Node Js, dan Python guna membantu kamu.

Adakah Keunggulan Lain Dari Hosting Gratis PHP ID?

Selain beberapa fitur di atas, kamu juga bisa menikmati beberapa kelebihan lainnya dari web hosting PHP ID. Berbagai keunggulan ini jugs jelas bisa memberikan dukungan tersendiri bagi kamu.

Kelebihan lainnya adalah:

• Kemudahan setup

Keunggulan yang pertama adalah kamu bisa melakukan setup dengan sangat mudah pada web hosting PHP ID. Gunanya untuk jangkauan bisnis agar semakin luas di seluruh dunia.

• Mengurangi loading

Layanan selanjutnya adalah web hosting ini mampu mengurangi lamanya loading pada website. Ini memungkinkan datangnya trafik yang jauh lebih besar ke website yang sedang kamu kelola saat ini.

• 24 jam

Layanan yang diberikan oleh web hosting PHP ID juga bisa kamu gunakan selama 24 jam penuh. Dimana kamu bisa berkonsultasi berbagai hal yang mungkin ingin kamu ketahui.

• Cpanel user friendly

Desain Cpanel dari web hosting ini juga dikenal sangat ramah pengguna dengan navigasi yang juga mudah. Jadi, kamu tidak akan mengalami kesulitan dalam mengelola website secara profesional.

Penutup

Sebagai pengguna dari Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan layanan domain gratis. Ini disediakan secara khusus dalam hosting gratis PHP ID dan bisa kamu nikmati kapan saja.


Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.