Cara Download Video SS Youtube, MP3 & MP4 Dan Full Format

TeknoIndoNews.Com : kembali hadir untuk temen-temen tekno, yg dimana pada kesempatan kali ini kami akan mengulas info seputar SS Youtube, mungkin ada yang bertanya-tanya apa sih kelebihan, jika kita menggunakan ss youtube ini ?, nah di artikel ini akan kita kupas tuntas secara detail ya, tanpa harus berlama-lama lagi yuk buruan simak sampai selesai ya.

SS Youtube sebuah langkah sederhana yang dapat kalian kerjakan untuk unduh beberapa video yang dari youtube. Sekarang ini ada banyak langkah yang dapat kalian pakai untuk unduh beberapa video dari youtube. Baik itu memakai feature unduh yang telah disiapkan oleh faksi youtube atau memakai situs atau aplikasi faksi ke-3 . Salah satunya triknya adalah memakai ss youtube.

Karena ada beberapa cara ini pasti kalian tidak kesusahan kembali bila ingin unduh video dari youtube. Karena sama seperti yang kita mengetahui jika benar-benar banyak orang yang tertarik untuk unduh beberapa video youtube.

ss Youtube

Youtube sendiri sebuah basis yang sangat bertaraf global dan besar. Dengan demikian pemakai dari pplatform satu ini tentu saja sangat banyak.

Bahkan juga nyaris tiap orang sekarang ini telah mengenali istilah youtube walau dirinya tidak menggenggam handphone. Itu menunjukkan begitu terkenal basis youtube ini di kelompok warga. Karena Youtube ini sendiri meruakan sebuah basis yang berisi banyak dan bermacam tipe content yang paling melipur dan sanggup isi waktu luang.

Status TV juga seolah telah terpindahkan oleh youtube makin mengembangnya jaman. Tersebut kenapa argumen basis satu ini sangat go-international dan terkenal.

Dari jumlahnya pemakai itu, tentulah banyak pula yang berminat untuk unduh beberapa video dari youtube. Tersebut kenapa sekarang ini banyak developer yang sediakan sebuah langkah, situs, atau aplikasi yang bisa kalian pakai untuk unduh video youtube. Seperti SS youtube.

Unduh Video Youtube Dengan Feature Unduh

Berkenaan unduh video youtube, tentulah beberapa orang yang kerap lakukan hal itu. Ini karena beberapa argumen yang dipunyai oleh mereka masing masing. Dimulai dari kepentingan ubah video, melihat off-line, rekomendasi content, dan ada banyak argumen lainnya.

Tersebut penyebabnya video youtube ini telah banyak diunduh. Ini tentu saja membuat developer faksi ke-3 banyak yang terpikir untuk membuat sebuah alat yang dapat dipakai untuk unduh video youtube. Baik cuma berbentuk aplikasi atau situs unduher saja.

Sebetulnya youtube sendiri telah sediakan feature yang dapat digunakan untuk unduh beberapa video dari platforn itu. Ini diperuntukkan supaya beberapa pemakainya makin gampang untuk unduh videonya.

Link SS Youtube : https://ssyoutube.com/en274/

Kelebihan Feature Unduh Dari Youtube Langsung

Feature satu ini mempunyai banyak kelebihan yang dapat kalian rasakan satu diantaranya yakni benar-benar sederhana dipakai. Karena feature satu ini telah ada dalam aplikasinya. Sehingga kalian tidak memerlukan aplikasi yang lain lagi.

Disamping itu kalian perlu click sekali saja karena itu video dari youtube langsung akan terunduh dengan otomatis.

Kekurangan Feature Unduh Dari Youtube Langsung

Di lain sisi terdaat beberapa kelemahan dari feature unduh youtube ini seperti berikut:

- Feature Unduh ini cuma ada dalam aplikasi youtube, dan bila lewat browser tidak ada. Hasil unduh cuma akan ada dalam aplikasi saja. Sehingga kalian masih tetap melihatnya melalui aplikasi, namun perbedaannya pada kondisi off-line hingga tidak makan data.

- Video yang di unduh mempunyai periode kedaluwarsa. Hingga bila sudah masuk kedaluwarsa, video itu langsung akan terunduh ulang. Pasti ini akan balik makan kuota. Jadi yakinkan kalian tidak menyiman kebanyakan video off-line di youtube.

- Tidak seluruhnya video youtube daat diunduh memakai feature ini. Karena bila pemilik video tidak mengizinkannya, karena itu feature unduh pada video itu tidak segera dapat kalian klik.

Langkah Gampang Unduh Video Youtube Memakai Feature Unduh

Langkah yang pertama dapat kalian kerjakan untuk unduh video dari youtube adalah memakai feature unduh bawaan yang disiapkan oleh faksi youtube itu sendiri. Dan ini sebagai langkah yang termudah dan sederhana untuk dilaksanakan.

Yakni kalian perlu click Unduh yang berada di sisi bawah video yang kalian tonton. Kemudian video langsung akan disimpan secara off-line dalam aplikasi youtube.

Unduh Video Youtube Dengan SS Youtube

Kalian dapat unduh video youtube dengan memakai langkah lain, satu diantaranya yakni langkah SS Youtube. SS youtube bukan situs atau aplikasi unduher youtube. Tetapi sebuah shortcut yang dapat kalian kerjakan supaya secara automatis di tujukan ke situs savefrom net untuk unduh video youtube.

Berkenaan beberapa langkahnya, kalian dapat baca di bawah ini.

Cara Download Video SS Youtube

Memakai SS Youtube Lewat Browser (PC dan HP)

Ini sebagai langkah yang paling gampang untuk kamu kerjakan dalam download video youtube. Kalian perlu ikuti langkah-langkah berikut ini.

- Membuka youtube lewat browser apa saja yang kalian punyai di piranti kalian.

- Mencari video yang ingin kalian unduh.

- Sesudah bertemu, membuka video itu sampai ter-play.

- Lalu pada bagian URL tambah huruf SS saat sebelum kata youtube…, kemudian pencet Enter.

- Selanjutnya kalian dapat tentukan resolusi yang diharapkan dan Pencet Unduh.

Kalian bisa mendapati video yang sudah kalian unduh di folder unduh pada PC atau di galeri pada handphone.

baca juga : Teknik SEO YOUTUBE

Memakai SS Youtube Lewat aplikasi Youtube di Handphone

Langkah yang ke-2 ini hampir sama dari awal sebelumnya, namun sedikit ada tambahan langkah-langkah yang perlu kalian kerjakan.

- Membuka aplikasi youtube di piranti kalian.

- Mencari video youtube yang ingin kalian unduh.

- Kemudian tentukan pilihan Bagi yang berada di sisi bawah video, Lantas tentukan pilihan Tulis Link, Selanjutnya membuka browser.

- Seterusnya paste link dari video youtube yang kalian tulis barusan ke kolom URL.

- Pencet enter lebih dulu sampai video terputar. Selanjutnya pada bagian url tambah huruf SS saat sebelum kata youtube… Kemudian pencet Enter.

- Selanjutnya kalian dapat tentukan resolusi yang diharapkan dan Pencet Unduh.

Sesudah ikuti beberaa cara di atas, karena itu video langsung akan terunduh dengan sendirinya. Bila kalian unduh video youtube memakai langkah ss ini, karena itu video yang kalian unduh akan masuk ke galeri. Jadi tidak disimpan dalam aplikasi youtube.

Demikian info yg dapat kami sampaikan seputar ss youtube, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat ya. Sukses selalu.

sumber : journal-litbang-rekarta.co.id

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.