Cara Download Video Tiktok Sendiri Tanpa Watermark

Di kesempatan kali ini TeknoIndoNews.Com akan berbagi tips bagaimana cara download video tiktok sendiri tanpa watermark, tentu dari kalian banyak yg masih bingung ya atau belum pernah sama sekali mencoba tips ini, maka dari itu akan sama -sama kita bahas secara detail di artikel ini.

TikTok ialah gudang dari beragam video menarik, lucu, unik, sampai informatif. Banyak pemakai TikTok yang bertanya langkah unduh video TikTok setiap mendapati video yang sesuai ketertarikan mereka. Jika Anda satu diantaranya, Anda akan selekasnya mendapati jawabannya.

Banyak langkah yang dapat diaplikasikan untuk mengambil video yang berada di basis sosial media TikTok. Ini karena beberapa developer atau pengembang aplikasi selalu sediakan alat yang paling mempermudah pemakai tehnologi.

Cara Download Video Tiktok Sendiri Tanpa Watermark

5 Langkah Gampang Unduh Video TikTok

Dari di antara beberapa langkah mengambil video dari TikTok, ada yang memerlukan aplikasi tambahan tetapi ada pula yang tidak membutuhkan aplikasi lain apapun. Sayang, ada yang mengeluhkan jika video yang didownload dari TikTok bawa watermark TikTok di beberapa sisi video.

Untung, ada pula langkah untuk mengambil video dari basis TikTok tanpa watermark yang mengusik, baik pada bagian atas, tengah, atau bawah video. Berikut ialah kelompok langkah paling mudah untuk download video dari TikTok.

- Mengambil video TikTok tanpa tambahan aplikasi

Langkah yang pertama ialah yang paling mudah, ringkas, dan simpel untuk dilaksanakan. Anda dapat coba langkah ini piranti mobile dengan mekanisme operasi Android dan iOS. Tak perlu memasang aplikasi lain untuk dapat simpan video dari TikTok yang Anda sukai.

Langkah ini cuma dapat dipakai di piranti mobile saja. Jika Anda kerap terhubung TikTok dari situs browser lewat website websitenya, Anda tidak dapat memakai langkah ini untuk simpan atau mengambil video yang Anda harapkan ke penyimpanan komputer.

Lakukan aplikasi TikTok yang telah dipasang di piranti mobile Yakinkan Anda telah mendaftarkan account dan login memakai account yang tercatat, dapat memakai account Google, F lain-lain, dan acebook.

Langkah unduh video TikTok setelah itu cari atau pilih salah satunya video bagus yang ingin Anda unduh ke penyimpanan handphone hingga dapat dilihat kembali kelak tanpa memakai jaringan internet.

Tap pada pertanda panah yang ke arah kanan atau pertanda Share. Pertanda panah ini akan buka beragam opsi menu. Anda dapat membagi video itu ke pemakai TikTok lain atau ke basis chatting tanpa perlu mengambil videonya.

Jika Anda ingin mengambil atau simpan video itu, tap pada opsi Save Video dengan pertanda panah ke arah bawah. Menu itu ada di barisan paling bawah, antara beragam alternatif lain seperti Duet, Stitch, Not I lain-lain, dan nterested.

Nantikan TikTok mengolah video dan mengambilnya ke penyimpanan intern piranti mobile yang Anda gunakan untuk melihat beragam video di basis sosial media TikTok.

Sesudah proses ambil usai, video yang Anda gemari itu akan disimpan automatis di galeri handphone Anda. Tetapi rupanya, ada pula video yang tidak dapat didownload. Dalam kata lain, tidak ada opsi Save Video yang ada sesudah Anda buka menu Sharing yang tersedia.

Bila Anda benar-benar inginkan video itu, ada langkah yang lain dapat Anda coba untuk mengambil video itu. Beragam langkah yang berada di bawah dapat Anda aplikasikan untuk memperoleh video tertentu di TikTok yang tidak dapat di unduh memakai feature Save Video.

- Download video dari TikTok dengan Experts PHP

Tak perlu cemas jika rupanya video yang paling Anda gemari dan harapkan rupanya tidak dapat didownload dengan pertama di atas. Ada banyak langkah alternative untuk memperoleh video itu dan menyimpan di piranti mobile, bahkan juga di PC yang Anda gunakan untuk melihat TikTok.

Langkah yang ke-2 ini benar-benar gampang untuk dilaksanakan, baik di handphone atau di computer atau netbook. Yang Anda perlukan ialah aplikasi situs browser dan website Experts PHP. Website ini populer untuk alat mengambil beragam video dari TikTok tanpa watermark.

Lakukan app TikTok di piranti mobile Anda bisa juga buka TikTok di piranti PC. Anda akan mendapati info lebih komplet mengenai langkah buka TikTok dan mengambil video TikTok di PC sesudah langkah yang satu ini.

Jika Anda memakai piranti mobile, tap pada tombol Sharing dengan simbol pertanda panah ke kanan yang terletak berada di samping kanan jendela TikTok di piranti seluler. Selanjutnya tap pada opsi Copy Link yang berada di barisan ke-2 menu Sharing ini.

Lakukan situs browser yang berada di piranti mobile Anda, dapat Google Krom, Safari, situs browser bawaan handphone, Drama M yang lain, atau ini. Selanjutnya tuliskan expertsphp.com untuk buka website pengunduh video TikTok tanpa watermark.

Anda akan menyaksikan info mengenai website Experts PHP dan sebuah kolom kosong. Lekatkan atau paste link tadi telah Anda copy dari TikTok ke kolom kosong itu. Selanjutnya tap tombol Unduh yang berada di samping kolom itu.

Langkah unduh video TikTok setelah itu menanti sampai link unduh ada, dan beragam pola yang dapat Anda tentukan sesuai keperluan. Akan ada sebuah tabel dengan link unduh di samping kiri dan pola yang ada di samping kanan.

Tap salah satunya link yang berada di kolom samping kiri sesuai pola video yang Anda harapkan. Anda akan dibawa ke arah halaman tempat lain video dari TikTok itu diputar. Tap di icon tiga titik pada halaman itu.

Beragam menu akan muncul. Untuk simpan video itu ke penyimpanan intern piranti mobile Anda, tap pada opsi Unduh Tunggu hingga video itu disimpan di piranti seluler. Kecepatan unduhnya tergantung pada jaringan internet.

Jika Anda ialah pemakai aktif beragam sosial media, seperti Pinterest, Experts PHP ini akan menolong. Anda dapat memakai Experts PHP bukan hanya untuk mengambil video dari basis TikTok saja, tetapi juga dari basis Pinterest.

Disamping itu, Anda dapat coba berkunjung website Experts PHP dari situs browser yang berada di PC. Video yang Anda unduh dari website Experts PHP di PC akan disimpan di piranti PC. Ini akan menolong Anda mengirit penyimpanan di piranti seluler.

Mengambil video TikTok tanpa tambahan aplikasi

- Simpan video dari situs TikTok ke PC

Langkah yang ke-2 di atas sebetulnya bisa juga diaplikasikan di computer atau netbook. Sayang, beberapa pemakai TikTok menjumpai jika langkah di atas terkadang tidak berhasil untuk dilaksanakan. Tak perlu cemas karena Experts PHP bukan salah satu website untuk mengambil video dari TikTok.

Ada website yang lain dapat digunakan untuk download video dari TikTok dan malah lebih populer dibanding Experts PHP. Website ini namanya Savefrom.net. Jika Anda kerap mengambil video dari YouTube tentu sudah dekat dengan website yang satu ini.

Jika Anda lebih sukai memakai piranti PC, Anda perlu lebih dulu buka website TikTok di tiktok.com. Apa saja piranti yang Anda pakai, yakinkan Anda telah login dengan account yang tercatat di TikTok untuk dapat mengambil video yang ada.

Sesudah masuk ke account TikTok versus situs, Anda akan menyaksikan video dengan pola portrait sama dalam piranti seluler. Di samping kanan tiap video bakal ada 3 tombol berlainan, yakni Like, Comment, dan Share. Tujukan cursor Anda ke atas tombol Share.

Akan ada beragam opsi Sharing, yakni Embed, Sharing to Twitter, Sharing to Facebook, Sharing to WhatsApp, dan Copy link. Click kiri pada opsi Copy Link untuk mengopi alamat video TikTok yang Anda gemari itu.

Langkah unduh video TikTok ialah buka tab baru dan berkunjung website Savefrom.net. Alamat Savefrom.net ialah https://id.savefrom.net/unduh-from-tiktok. Anda akan menyaksikan halaman untuk mengambil video khusus dari basis TikTok.

Paste atau lekatkan link tadi telah Anda tulis atau copy dari TikTok di kolom Masukan URL. Seterusnya hanya click tombol Ambil, pas dari sisi kolom Masukan URL itu.

Sesudah menanti sesaat, pada bagian bawah kolom penelusuran barusan akan ada hasil penelusuran dari video TikTok yang Anda harapkan. Anda langsung bisa mengeklik tombol Ambil untuk download video TikTok dalam pola MP4.

Atau Anda bisa juga mengeklik simbol panah kebawah yang berada di samping tombol Ambil untuk menyaksikan opsi unduh yang lain tersedia. Umumnya, akan ada pola MP4 dan MP3. Untuk download file suara atau audionya saja, click pada opsi MP3.

Sesudah mengeklik tombol Ambil yang paling akhir itu file akan automatis diunduh ke penyimpanan Anda, baik file MP3 atau MP4 seperti yang Anda pilih. Tetapi di sejumlah situs browser, terutamanya yang berada di PC, Anda perlu pilih atau tentukan lokasi penyimpanan file itu ditambah dulu.

Dalam waktu cepat waktu file video atau audio yang Anda harapkan juga telah disimpan di piranti PC atau seluler. Anda dapat kembali lagi ke halaman website TikTok dan cari video lain untuk didownload dengan memakai langkah yang ke-3 ini.

- Tips unduh video TikTok dengan aplikasi extra

Langkah selanjutnya ialah langkah khusus untuk beberapa pemakai TikTok yang kerap melihat-lihat dan download video TikTok di handphone. Jika Anda seringkali download video TikTok tetapi tidak mau beberapa video itu berhiaskan watermark TikTok dan pemilik video, langkah ini benar-benar ampuh.

Tetapi Anda harus mempersiapkan aplikasi tambahan lebih dulu dan memasangkannya di piranti Android yang Anda gunakan untuk melihat TikTok. aplikasi ini namanya SnapTik, app khusus untuk mengambil video TikTok tanpa watermark.

Membuka Play Toko di handphone Android lalu unduh aplikasi SnapTik. App memiliki ukuran 25 MB ini dapat didownload gratis dan digerakkan di piranti mobile dengan mekanisme operasi minimum Android 5.0 atau versus yang lain lebih tinggi.

Sekalian menanti aplikasi itu sukses dipasang di piranti Android, membuka app TikTok. Mencari video di aplikasi TikTok yang Anda harapkan lalu tap tombol panah atau Sharing selanjutnya tap pada icon rantai atau Copy Link.

Seterusnya membuka aplikasi SnapTik yang telah dipasang di piranti Android yang sama. Paste atau lekatkan link yang Anda tulis dari basis TikTok barusan di kolom yang sudah ada di aplikasi itu.

Tap pada tombol Unduh yang ada supaya proses unduhan video TikTok dapat dimulai. SnapTik akan munculkan beberapa opsi video untuk didownload. Anda dapat download video itu dengan tanpa watermark atau watermark.

Sesudah pilih salah satunya dari opsi yang ada, video mulai akan didownload. Tunggu hingga video disimpan di galeri atau penyimpanan handphone Anda. App ini bisa juga Anda gunakan untuk memutar salah satunya video TikTok dan langsung menyimpan ke galeri.

Keunggulan dari aplikasi yang ini ialah ukuran yang tidak begitu besar. Anda bisa juga memakainya di sebagian besar piranti Android terkini secara gratis dan langsung. Tidak diperlukan registrasi account untuk dapat memakai aplikasi yang satu ini.

Jika Anda kerap mengambil video dari TikTok, langkah ini ialah langkah yang lebih ringkas dibanding langkah ke-2 atau langkah ke-3 . Anda pun download video dari TikTok yang tombol Save Video nya tidak tersedia.

- Tips mengambil video atau audio TikTok tanpa app

Selainnya video TikTok, ada pula pemakai TikTok yang berminat untuk download audio atau backsound yang digunakan di video tertentu. Maksudnya ialah memakai sound atau file audio itu untuk membuat video yang makin menarik dan diupload ke account TikToknya sendiri.

Bila Anda adalah pemakai TikTok yang menyukai dengan beragam lagu atau backsound di TikTok, ada sebuah website terbaik yang dapat digunakan untuk memperoleh backsound atau beragam video dari basis TikTok. Berikut langkah unduh video TikTok di website itu.

Membuka aplikasi TikTok atau datangi website TikTok di tiktok.com. Sesudah login dengan menggunakan account TikTokyang tercatat, dapatkan video TikTok yang Anda gemari atau yang backsoundnya Anda harapkan.

Tap pas di tombol Sharing atau icon berbentuk panah yang menghadap ke kanan. Tentukan menu Copy Link yang tersedia. Menu itu berada di barisan ke-2 di aplikasi TikTok handphone dan pada bagian paling bawah bila Anda terhubung TikTok di PC.

Lakukan situs browser di piranti mobile atau membuka tab baru jika semenjak awalnya Anda memakai situs browser PC untuk buka TikTok. Tuliskan alamat website Musically Down di https://musicaldown.com.

Sesudah halaman Musically Down terbuka, paste atau lekatkan link video TikTok barusan pada bagian Enter TikTok Video or Song Link. Click atau tap tombol Unduh yang diperlengkapi pertanda pesawat kertas pada bagian bawah kolom berisi link video TikTok.

Tidak perlu waktu yang lama untuk ada Video Preview dari link yang Anda lekatkan tadi. Di bawah preview ada Video Detils yang berisi judul dari video TikTok yang Anda salin. Tap di tombol Unduh MP4 Now pada bagian bawah detils untuk memulai download video.

Ada beberapa link unduh untuk mengambil video. Anda dapat pilih salah satunya link yang berfungsi. Jika salah satunya link tidak bekerja, click di link unduh MP4 yang lainnya. Click atau tap Unduh MP3 Now untuk download backsound audionya saja.

Jika Anda memutuskan untuk download video, halaman pemutar video akan terbuka. Click kanan pada video itu lalu click pada opsi Taruh Video dengan Nama atau Save Video as. Tetapkan area untuk menyimpan dan nama video lalu click Save atau Simpan.

Tetapi jika Anda memutuskan untuk mengambil file audionya, halaman lain akan terbuka, tampilkan Music Preview, Music Detils, dan beberapa link untuk mengambil file MP3. Tap atau click salah satunya link unduh MP3 dan file audio akan automatis didownload.

Download video TikTok dari PC memang lebih gampang, ringkas, dan nyaman untuk dilaksanakan. Bila Anda seringkali memakai app TikTok di handphone untuk menyaksikan video tetapi ingin mengambilnya di PC, Anda dapat mengopi link beragam videonya ditambah dulu.

Demikianlah info yg dapat kami share seputar cara download video tiktok sendiri tanpa watermark, selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya. Terima kasih

sumber : psyline.id

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.