Download Instander Apk Terbaru 2022

tekno indo news : Gunakan aplikasi Instander Apk untuk mengakses berbagai video menarik Instagram secara mudah. Kamu bisa mengunduhnya kedalam perangkat menggunakan layanan gratis alias tanpa ada biaya.

Kamu bisa menikmati banyak hal dari aplikasi ini dengan memanfaatkan beberapa fitur didalamnya.

Bahkan, kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai media promosi untuk bisnis yang kamu jalankan.

Instander Apk menjadi alternatif yang bagus untuk kamu nikmati kapan saja diinginkan. Apalagi di dalamnya banyak sekali video menarik yang bisa kamu saksikan secara langsung dan download.

Instander Apk

Spesifikasi Lengkap Aplikasi Instander Apk

  • Nama aplikasi : Instander Apk
  • Update aplikasi : 2022
  • Versi aplikasi : V 14.1 Apk Mod latest version
  • Genre aplikasi : Entertainment
  • Pengembang aplikasi : The Dise
  • Kapasitas file aplikasi : 40 Megabytes
  • Rooting perangkat : Tidak perlu

Deskripsi Aplikasi Instander Terbaru

Instander merupakan sebuah aplikasi pengembangan lain dari Instagram dalam versi Mod Apk. Artinya, aplikasi ini sudah mengalami modifikasi dari versi originalnya yakni Instagram.

Kamu bisa menggunakan aplikasi satu ini sama seperti menggunakan Instagram. Namun, yang membedakan adalah penambahan banyak fitur dalam aplikasi ini dan bisa mengunduh video.

Kamu juga bisa memaksimalkan metode penggunaan aplikasi ini dalam perangkat yang kamu miliki. Apalagi dalam aplikasi berbagai BUG yang ada sudah diperbaiki dan bisa digunakan secara mudah.

Berapa Banyak Fitur Dalam Aplikasi Instander Apk?

Seperti yang sudah dibahas oleh beberapa website lainnya, bahwa Instander memang memiliki banyak fitur. Dimana kamu bisa menjadikannya sebagai dukungan yang bagus saat menggunakan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem pengoperasian yang juga bisa dengan mudah kamu mengerti. Untuk mengetahui apa saja fitur yang ada dalam aplikasi ini, silahkan kamu simak penjelasan berikut!

Download Instander Apk Terbaru 2022

1. Automatic download

Saat kamu menggunakan aplikasi ini dalam perangkat yang kamu miliki saat ini. maka kamu bisa mengunduh berbagai video yang ditampilkan secara otomatis dan menyimpannya ke perangkat.

Ini akan sangat membantu kamu untuk mengoleksi banyak video agar disimpan ke dalam galeri. Kemudian melakukan pengeditan pada video dan membagikannya pada aplikasi sosial media kamu.

2. Tanpa iklan

Menggunakan aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk tidak melihat iklan yang masuk sama sekali. Artinya kamu bisa secara leluasa menikmati berbagai tayangan yang ada dalam aplikasi ini.

Kamu bisa menyimak banyak hal yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya. Untuk itu, tidak ada ruginya jika kamu download aplikasi dan gunakan pada perangkat Android milik kamu.

3. Ghost mode

Kamu juga bisa dengan mudah mengaktifkan fitur ghost mode dalam aplikasi ini. Dimana mode samaran ini bisa kamu manfaatkan untuk menggunakan aplikasi secara senyap dan misterius.

Kamu bisa mengetik pesan, melihat status atau story orang lain, dan baca pesan tanpa diketahui user lain. Ini merupakan metode menarik, yang bisa membuat orang lain penasaran terhadap kamu.

4. Kualitas meningkat

Pengguna aplikasi ini juga bisa dengan mudah meningkatkan kualitas dari konten yang akan kamu unggah. Kamu bisa memanfaatkan setiap fitur dalam aplikasi ini agar video jadi semakin menarik.

Kamu bisa meningkatkan kualitas dari video atau gambar kamu hingga 12 mbps. Pastinya ini merupakan fitur yang sangat jarang dimiliki oleh aplikasi serupa ini yang lainnya.

5. Gesture

Siapa saja yang menggunakan aplikasi ini akan terkesan dengan semua fitur yang lengkap dalam aplikasi. Kamu bisa memaksimalkan penggunaannya untuk menghasilkan konten yang bagus.

Selain itu, dalam aplikasi ini juga memiliki fitur gesture yang memungkinkan kamu melakukan banyak aktivitas. Seperti zoom, memasukkan link foto, dan masih banyak lagi yang dapat kamu kerjakan.

Download Aplikasi Instander Apk

Kami merekomendasikan pada kamu untuk mengunduh aplikasi ini kedalam perangkat yang digunakan sekarang. Karena proses download Instander sangat mudah dilakukan kapan saja.

Kamu hanya membutuhkan klik sekali saja pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini. Kemudian ikuti semua arahan yang diberikan selama prosesnya berlangsung.

Klik link download “Disini

Cara Instal Instander Cepat dan Mudah

1. Menggunakan Android

• Pastikan file sudah didownload.

• Masuk menu pengaturan dan klik keamanan dan privacy.

• Tandai pilihan sumber tidak dikenal untuk izin instal.

• Buka folder lalu silahkan kamu klik file download.

• Instal langsung dan selesaikan prosesnya.

• Buka dan jalankan aplikasi.

• Proses selesai.

baca juga : Link Download Kinemaster Pro Apk Mod Tanpa Watermark

Cara Menggunakan Fitur Aplikasi Instander

Setelah kamu melakukan penginstalan aplikasi ini, maka pelajari juga bagaimana cara menggunakannya. Coba kamu lihat penjelasannya dibawah ini!

• Langkah awal, silahkan kamu buka aplikasi Instander pada perangkat.

• Lakukan registrasi menggunakan ID akun yang kamu buat sebelumnya.

• Pada laman utama, silahkan kamu klik opsi profil yang ada di kanan bawah layar.

• Klik lagi opsi titik tiga, dan akan ditampilkan banyak fitur.

• Klik fitur yang ingin kamu gunakan dan nikmati.

• Proses selesai.

Instander Apk menjadi satu alternatif yang bagus saat kamu ingin memiliki banyak koleksi video dari Instagram. Untuk itu, silahkan kamu download aplikasi ini melalui link yang ada pada laman atas.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.