Tdomino Boxiangyx Alat Mitra Download Apk (Login + Daftar)

Tdomino boxiangyx аdаlаh Alаt уаng dіgunаkаn untuk mеnjаdі Agеn Mitra Rеѕmі. Artіnуа аgеn tеrѕеbut tеlаh mendapatkan іzіn dаrі pengembang gаmе. Andа tіdаk hanya dapat mеnghаѕіlkаn ѕumbеr kеuаngаn untuk ruріаh, tеtарі Andа jugа dараt mеmbаntu реmаіn уаng mеmbutuhkаn іtеm реntіng.

Sеlаіn іtu, Anda juga dараt mеnjаdі аgеn mіtrа Hіggѕ Domino menggunakantdomino boxiangyx ini, sehingga Anda mеndараtkаn bаnуаk keuntungan. Mіѕаlnуа, mеnjuаl item kе pemain lain. Itu bisa bеruра kоіn, сhір ungu, аtаu barang lаіn ара рun уаng dibutuhkan pemain.

Tdomino.Boxiangyx.Com Login Daftar

Tdomino.Boxiangyx.Com Login Daftar

Di bawah ini adalah tutorial cara daftar Agen/Mitra Domino dari website Tdomino Boxiangyxcom. Ikuti petunjuknya dengan benar dan benar:

1. Pastikan smartphone Anda terhubung dengan internet. 

2. Kemudian buka browser di ponsel Anda. 

3. Kemudian salin dan buka tautan "tdomino.boxiangyx.com". 

4. Di lobi, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel yang terdaftar untuk akun Higgs Domino Anda. 

5. Kemudian klik menu Dapatkan Kode Verifikasi. 

6. Tunggu beberapa menit hingga kode verifikasi terkirim ke nomor Anda.

7. Masukkan kode verifikasi. 

8. Kemudian tunggu hingga proses verifikasi selesai.

Setelah menyelesaikan semua hal di atas, yang harus Anda lakukan adalah menunggu pemberitahuan bahwa Anda telah diterima sebagai mitra resemi oleh Higgs Domino. Sebagai agen afiliasi Domino, Anda dapat secara otomatis membeli dan menjual chip yang Anda peroleh setiap hari.

Dengan menghasilkan uang dengan menjual chip domino Higgs. Namun, harap penuhi persyaratan berikut sebelum mendaftar.

Apa saja Syarat & Ketentuan Tdomino Boxiangyx Apk?

Seperti disebutkan di atas, menjadi mitra domino Higgs sangat mudah. Namun, tidak semua orang tahu, jadi Anda tepat untuk membaca artikel ini.Di bawah ini adalah syarat dan ketentuan untuk menjadi agen afiliasi Domino Higgs yang baru. Maka Silakan baca dengan seksama:

1. ID akun

Tentunya, untuk menjadi mitra Domino, Anda memerlukan akun terverifikasi yang menyertakan ID Domino Higgs, nomor ponsel / telepon, dan tautan ke akun Facebook Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Domino Higgs IDE.

Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan kemudian memasukkan semua informasi yang diperlukan, seperti nama, nomor ponsel, dan alamat email Anda.Jangan lupa untuk memasukkan nomor telepon yang valid. Disarankan untuk memasukkan informasi pengenal pribadi seperti ID KTP.

2. Hubungkan

Syarat terakhir untuk menjadi agen afiliasi Domino yang sukses adalah menemukan atau berpartisipasi dalam pengirim yang resmi dan terpercaya. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih pemasok. Pertama, Anda perlu mempertimbangkan ulasannya. Saat ini sudah banyak provider yang menawarkan layanan konektivitas sebagai Agen Mitra Domino salah satunya adalah Tdomino Boxiangyx ini.

3. Gabung Grup

Selanjutnya, syarat yang tidak kalah penting yaitu harus dipenuhi adalah bergabung dengan bergabung dengan suatu grup. untuk syarat ini adalah syarat bersifat opsional. Namun, jika Anda bergabung dengan suatu grup dan berpartisipasi aktif, Anda akan mendapatkan banyak informasi berguna. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bergabung dengan grup dan memperluas pengetahuan Anda tentang permainan domino Higgs.

4. Upgrade ke VIP

Membuat akun dengan ID Domino saja tidak cukup. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam Layanan Agen Afiliasi Domino Higgs, Anda harus mengisi akun VIP. Mengapa anda perlu meningkatkan akun saya ke VIP? karena Proses pengiriman token/coin harus dilakukan setiap kali agen Domino hadir.

Tdomino boxiangyx

Download Aplikasi Tdomino Boxiangyx Apk

Aplikasi tdomino juga dapat diunduh secara gratis dari situs resmi atau situs ini. Jangan lupa untuk menginstalnya secara manual setelah mengunduh. Untuk Panduan install aplikasinya ada di bawah ini:

1. Langkah pertama pastikan proses download aplikasi sudah selesai. 

2. Pada langkah kedua, buka aplikasi. Jika berhasil dipasang di layar ponsel Anda, Anda dapat memastikan bahwa Anda diizinkan secara hukum sebagai mitra tepercaya. 

3. Jika Anda tidak dapat mewakili mitra alat, harap daftar ulang di hari lain.

Fitur Tdomino BoxiangyxTdomino Boxiangyx Terbaru 2022

• Menu Pembayaran

Dengan banyaknya pilihan pembayaran yang tersedia saat ini, hal ini untuk memudahkan dalam menjual dan membeli semua yang ada di Portal Penjualan Item Domino higgs.

• Opsi Withdraw / Tarik Dana

Dengan banyak hal menarik, lebih mudah untuk menarik uang dan  Menghasilkan uang tidak lagi sulit saat ini.

• Opsi Keamanan

Saat ini kalau anda mendaftar menggunakan KTP, Maka aspek keamanannya jauh lebih baik. Karenanya Tidak ada yang mencoba menipu Anda saat menggunakan Aplikasi ini.

baca juga : http //sedekah.cf higgs domino

Akhir Kata

Tdomino boxiangyxadalah alat mitra yang sah untuk permainan hit Higgs Domino. Aplikasi ini sangat diperlukan saat bermain Domino online. Intinya adalah Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermitra dengan game Higgs Domino. 

Cepatlah Bergabung sebagai Agen Mitra Tdomino Boxiangyx karena menawarkan banyak keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan jika tidak terdaftar sebagai member resmi. Oleh karena itu, segera bergabung dan jadilah bagian dari tdominoBoxiangyx.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.