Download Best Whatsapp Clone App For Android 2022

TeknoIndoNews.Com : Pada kesempatan ini kami akan mengulas apa itu Whatsapp Clone, dan file aplikasinya bisa kalian unduh secara gratis di artikel ini, panduan penggunaan aplikasi, hingga info fitur apa saja sih keistimewaan dari app whatsapp clone ini !. Oke tanpa harus berlama-lama lagi yuk simak aja langsung pembahasan lengkap nya dibawah ini ya guys :

Salah satunya aplikasi pembicaraan kekinian yang terbanyak diinstall di handphone dan dipakai ini hari ialah WhatsApp. Tetapi, aplikasi WhatsApp sah punyai kebatasan yaitu 1 account cuma dapat dipakai di 1 piranti. Maka dari itu app WhatsApp Clone benar-benar menolong menangani kebatasan ini.

aplikasi WhatsApp Clone datang untuk menolong beberapa pemakai WhatsApp yang ingin "mengkloning" atau melipatgandakan satu account WhatsAppnya di dua piranti handphone yang berbeda. Untuk dapat mengkloning WhatsApp di dua piranti berlainan, Anda harus mengambil dan memasang aplikasi ini ditambah dulu.

Whatsapp Clone

Apa Itu aplikasi WhatsApp Clone ?

aplikasi WhatsApp Clone sebagai jalan keluar untuk siapa yang ingin melipatgandakan atau mengkloning aplikasi pembicaraan kekinian di dua piranti berbeda. Langkah kerja aplikasi pengganda WhatsApp ini secara sepintas serupa dengan aplikasi WhatsApp Situs yang dapat dijangkau di piranti computer atau netbook.

Namun, aplikasi pengganda WhatsApp ini bisa dijangkau memakai piranti handphone tidak seperti WhatsApp Situs yang cuma dapat dijangkau di piranti netbook atau komputer. Feature pada aplikasi pengganda WhatsApp ini hampir sama dengan aplikasi WhatsApp resmi.

Feature Favorit yang Berada di WhatsApp Clone

aplikasi WhatsApp Clone diperlengkapi oleh beberapa feature bagus yang bisa mendukung keperluan beberapa pemakai. Berikut beberapa feature khusus yang ditawari oleh aplikasi pengganda WhatsApp:

Tanpa Registrasi

aplikasi cloning WhatsApp dapat segera dipakai tanpa wajib melakukan registrasi ditambah dulu. Ini karena Anda perlu mengkloning account asli dengan menscan QR Kode dari account WhatsApp yang asli.

Feature Direct Chat

Feature direct chat sebagai feature hebat yang lain yang cuma diketemukan pada aplikasi pengganda WhatsApp atau cloning WhatsApp. Feature ini memungkinkannya Anda untuk langsung menyampaikan pesan ke seseorang tak perlu simpan nomor orang itu ditambah dulu.

Salah satunya kekurangan aplikasi WhatsApp sah ialah pemakai harus simpan nomor orang itu sebagai contact lebih dahulu bila ingin mengirimkan pesan untuk pertama kali. Sementara bila Anda memakai aplikasi cloning WhatsApp, karena itu Anda perlu menginputkan nomor arah pesan itu.

Seterusnya Anda perlu menyampaikan pesan yang Anda ingin kirimkan. Pesan Anda akan langsung terkirim ke nomor arah.

Feature Screenshot

Feature favorit yang lain dilelepkan ke aplikasi cloning WhatsApp ialah feature screenshot. Pemakai bisa mengambil langsung tangkapan monitor tak perlu memakai aplikasi faksi ke-3 . Anda dapat langsung ambil tangkapan monitor memakai aplikasi cloning WhatsApp.

Jumlahnya sejumlah fitur bagus yang didatangkan oleh aplikasi cloning WhatsApp ini jadikan aplikasi ini lebih komplet dari sisi feature dibanding aplikasi aslinya. Menariknya ialah, feature screenshot diperlengkapi oleh feature untuk mengirim hasil screenshot ke account media sosial lainnya.

Kloning Account WhatsApp

Feature khusus yang ada di aplikasi cloning WhatsApp untuk lakukan penggandaan account WhatsApp pada dua piranti handphone sekaligus. Sejauh ini, penggandaan account cuma dapat dilaksanakan di satu handphone dengan 1 netbook saja.

Sementara bila memakai aplikasi cloning WhatsApp, karena itu Anda dapat melipatgandakan account di dua handphone. Karena ada account yang serupa di dua piranti, karena itu Anda semakin lebih gampang terhubung pesan didalamnya di mana saja.

Langkah untuk melipatgandakan account juga cukup mudah. Anda perlu menscan QR Kode dari account WhatsApp asli yang ingin Anda cloning ke handphone lainnya. Secara automatis, Anda juga dapat terhubung satu account di dua piranti berbeda.

Story Saver

Feature story saver adalah feature paling bagus yang berada di aplikasi pengganda WhatsApp. aplikasi ini mempunyai faedah untuk mengambil story yang awalnya diunggah oleh seseorang dengan gampang dan cepat.

Feature ini terhitung feature paling kekinian yang didatangkan oleh aplikasi pengganda WhatsApp di mana pada aplikasi WhatsApp biasa pemakai cuma dapat sama-sama menyaksikan story seseorang atau memberi komentar berkaitan status itu.

Anda dapat segera simpan story tak perlu memasang tambahan aplikasi di luar WhatsApp.

Aplikasi 2Account

Cara Clone WhatsApp Terbaru Menggunakan Aplikasi Clone Terbaik

Disini untuk Cara yang pertama atau aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan untuk meng clone WhatsApp adalah 2Account / (2 Aplikasi Ganda),

Untuk aplikasinya bisa kalian dapatkan secara gratis di Play Store dan disini setelah aplikasinya terinstal jangan lupa kalian Buat install plugin 64-bit atau 32 bit agar aplikasi yang kalian jalankan di aplikasi ini berjalan dengan lancar tanpa adanya error sedikitpun

Disini untuk lagi nya bisa kalian download di profile si developer nya ada di sini tinggal kalian klik aja dan kalian bisa pilih dan jangan lupa kali bisa sesuaikan dengan HP kalian Tapi kalian 64-bit apa 32bit.

Cek link downloadnya disini :

2Akun - Aplikasi Ganda

2Accounts - Helper

Pokoknya bisa kalian coba aja jika kalian bingung bagi kalian yang nggak pengen instal aplikasi ini ya nggak apa-apa karena nggak wajib wajib banget untuk cara penggunaan aplikasi ini sangatlah gampang kalian Tinggal buka aja aplikasinya terus Kalian klik aja agree and continue dan selanjutnya kalian tinggal izinkan aja

2Account Helper

jika ada perizinan dan disini jika kalian sudah menginstal aplikasi WhatsApp di HP kalian aplikasi ini otomatis membaca Jadi kalian nggak perlu lagi Yang namanya menambahkan aplikasi WhatsApp secara manual jadi tinggal kalian buka aja untuk aplikasi WhatsApp yang kalian miliki ini

nah untuk kalian yang gak muncul otomatis tinggal kalian klik aja tanda + untuk menambahkan aplikasi untuk menghapus aplikasi yang ada di sini tinggal kalian tekan aja terus klik tanda silang dan jika ada pemberitahuan seperti ini tinggal kalian klik aja lanjutkan terus klik izinkan dari sumber ini

dan setelah itu kalian bisa langsung melanjutkan membuka aplikasi whatsapp-nya disini saya bakal coba membuka aplikasi WhatsApp yang tadi saya clone di aplikasi itu account ini apakah masih error seperti tadi atau tidak Dan disini bisa kalian lihat setelah saya mengklik lanjut atau mengklik next dia enggak ada error seperti yang tadi

whatsapp clone apk 2022

Dan ini sudah dipastikan berhasil untuk mendaftar aplikasi WhatsApp dan kalian tinggal minta KTP aja dan sudah selesai tapi sangat disayang untuk aplikasi ini tidak bisa meng clone aplikasi WhatsApp terlalu banyak dia cuma bisa mengklaim satu aplikasi WhatsApp aja

Dan Jika kalian ingin meng clone aplikasi WhatsApp lebih dari satu itu kalian harus berbayar atau kalian harus upgrade ke versi yang premium ya.

whatsapp clone app download

Oke jadi itu saja ya pembahasan seputar whatsapp clone apk 2022, selamat mencoba bagi yang membutuhkannya, sukses selalu dan semoga bisa bermanfaat ya.

baca juga artikel terkait :

- Cara Download Story WA Tanpa Aplikasi

- Cara WA Terlihat Offline Padahal Online

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.