Cara Download Story WA Tanpa Aplikasi

Halo sobat tekno masih tetep semangat ya menjalani hari-hari yang indah ini, nah kali ini kami Tekno Indo News akan berbagi tips & trik tentang bagaimana cara download story wa tanpa aplikasi di jamin work ya men-temen,

hal yang harus kalian ketahui, sebetulnya download story WA itu benar-benar gampang loh untuk di kerjakan. Pasalnya ini sering kali kita dapatkan saat menyaksikan Story WA orang yang lain menarik dan kamu ingin download nya.

Nach untuk kamu yang ingin sekali ketahui bagaimana sich ! . . Trik dan langkah download beragam story WA seseorang, berikut kami beri tutorialnya.

Download Story WA

Mengenali Program WhatsApp

Kita tahu jika program whatsaap sebagai salah satunya program yang banyak dipakai oleh warga khusus nya di Indonesia.

Whatsapp sendiri datang untuk penuhi keperluan masyrakat dalam berbicara sama orang lain. Banyak yang memakai program ini karena banyak feature bagus yang dapat di temui.

Semenjak awalnya kedatangan program ini memanglah tidak dapat dilihat samping mata. Masalahnya program ini sudah menggusur BBM yang dulu jadi bintang nya.

Sekarang ini banyak program perpesanan lain seperti telegram, wechat, mechat dan ada banyak kembali yang lainnya.

Tetapi dari banyak nya program baru itu, whatsapp masih jadi opsi khusus masyarakat yang berada di Indonesia ini. Apa kamu terhitung salah satunya pemakai setia dri whatsapp? Dengan beberapa nya feature yang dipunyai oleh whatsapp ini, tidak langsung jadikan whatsapp sempurna.

Pasalnya ada salah satunya feature yang tidak dipunyai oleh program whatsapp. Nach feature unduh story wa inilah yang menjadi satu diantara kekurangan dar program whatsapp.

Tetapi kamu tak perlu cemas, pasalnya ada cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk download story wa seseorang ini. Nach untuk kamu yang ingin tahu, berikut cara-cara yang dapat kamu kerjakan.

Kelompok Langkah Unduh Story WA di Iphone dan Android

Kesempatan ini, kami mau mencoba kupas cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk download story wa punya orang lain. Nach beberapa cara yang hendak kami bagi ini dapat kamu samakan sama yang kamu harapkan.

Pasalnya tiap orang mempunyai piranti yang lain, karena itu kami akan kupas satu per satu. Langsung yok baca penjelasannya di bawah ini.

cara download story wa tanpa aplikasi

Langkah Unduh Story WA Lewat Status Saver

Untuk langkah pertama yang mencoba kami kupas yakni lewat status saver. Untuk kamu yang memakai program whatsapp biasa atau WA business itu dapat dilakukan lewat program satus saver ini. Sehingga kamu tak perlu sangsi ya untuk memakai program ini.

Pasalnya status Saver ini sebagai salah satunya program yang dapat kamu gunakan untuk download bebrabgai story wa yang berada di contact kamu dengan benar-benar cepat dan gampang.

Jadi saat kamu mendapati story wa seseorang, karena itu kamu bisa langsung menyimpannya. Di bawah ini beberapa langkah yang perlu kamu kerjakan.

Cara yang pertama kalian perlu unduh program status saver nya lebih dulu, sesudah sukses di unduh, karena itu kamu dapat lakukan proses installasi.

Apabila sudah terinstall, kamu dapat membuka story wa yang ingin di unduh. Lalu kamu dapat tentukan pertanda + dan tentukan save untuk menyimpannya.

Bila kamu ingin menyaksikannya, karena itu kamu dapat masuk pada menu galeri yang berada di piranti kamu.

Langkah Unduh Story WA Lewat WA Mod APK

Sekarang ini memakai Wa Mod menjadi opsi yang dapat kamu kerjakan. Pasalnya banyak sejumlah fitur bagus yang di pasarkan oleh WA Mod.

Sejumlah fitur yang di pasarkan ini tidak dipunyai oleh versus aslinya. Nach salah satunya feature nya ialah dapat download story wa punya orang lain.

Jadi karena ada feature untuk simpan story wa ini, kamu tak perlu kerja keras untuk memperolehnya. Pasalnya cukup dengan beberapa sentuhan,

kamu langsung bisa download story wa punya seseorang itu. Nach bila kamu ingin ketahui bagaimanakah cara melakukan, berikut beberapa langkahnya.

Pertama kamu perlu download WA Mod, misalkan seperti GBWA. Jika sudah terinstall, kamu dapat segera membuka programnya. Lalu kamu dapat buka dan melihat story wa yang ingin kamu unduh.

Kemudian kamu dapat click tombol tiga yang berada di kanan atas. Selanjutnya kamu dapat tentukan unduh agar bisa simpan story itu. Kemudian kamu masuk ke galeri agar bisa menyaksikannya.

Langkah Unduh Story WA Tanpa Program

Bila di IG memiliki langkah download story langsung, karena itu kamu tidak mendapati hal sama di program whatsapp. Pasalnya program ini telah menghapus menu penyimpanan nya. Berikut yang mengakibatkan kamu tidak dapat download status wa rekan kamu secara langsung.

Pasalnya story orang yang lain berada di contact kamu akan lenyap sendiri sesudah 24 jam di luncurkan. Tetapi kamu tak perlu kuatir, pasalnya kami memiliki langkah lain supaya kamu dapat secara mudah untuk memperoleh story wa punya seseorang dengan munculkan menu hadirkan file mekanisme yang terselinap yang terletak berada di file manager.

Pertama membuka program whatsapp yang kamu pakai, Selanjutnya kamu tentukan story yang menarik. Tonton story itu sampai selesai.

Kemudian kamu dapat masuk ke file manager. Tentukan icon yang titik tiga, lalu mencari menu penataan. Lalu kamu dapat aktifkan menu yang hadirkan file mekanisme terselinap.

Apabila sudah di aktifkan, kamu dapat kembali lagi ke menu file manager.

Selanjutnya kamu mencari folder status dan whatsapp. Dan kemudian kamu mencari status yang kamu ambil tadi.

Langkah Unduh Story WA Lewat PC

Nach bila barusan telah kami ulas bagaimanakah cara melakukan lewat handphone, karena itu kami akan beri bagaimanakah cara melakukan memakai PC atau netbook. Pasalnya banyak pula orang yang terhubung WA lewat netbook dan PC.

Untuk langkah nya sendiri juga benar-benar gampang untuk di kerjakan. Maka bila kamu ingin melakukan memakai netbook dan pc karena itu kamu tak perlu kebingungan ya. Ini tidak sesusah yang kamu pikirkan loh, nach jika kamu ingin ketahui bagaimana melakukan, di bawah ini beberapa langkah yang perlu kamu kerjakan.

Pertama kamu dapat mengkases whatsapp web. Lalu kalian tentukan langsung icon status, membuka status yang ingin kamu unduh. Bila sudah mendapati status yang kamu harapkan, kamu dapat membuka lalu click titik tiga di kanan atas.

Seterusnya kamu dapat tentukan menu save, karena itu status wa itu langsung akan masuk ke penyimpanan kamu.

Oke itu saja ya tips yg bisa kami share kepada temen-temen semua seputar cara download story wa tanpa aplikasi, semoga bisa menambah pengetahuan baru dan bisa bermanfaat ya, selamat mencoba.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.