Download Tubemate Apk For Android Terbaru 2022

TeknoIndoNews.Com : Halo sobat tekno, apa kabar ?, selamat berjumpa lagi bersama kami situs yang selalu konsisten memberikan info-info terupdate seputar dunia teknologi saat ini, nah di kesempatan akhir pekan ini kami akan berbagi tips dan membahas apa itu tubemate apk ya, mungkin dari kalian ada yang sudah kenal ? atau ada juga yang masih belum tau nih aplikasi apa sih !. Biar nggak pada penasaran yuk kita simak artikel ini sampai selesai ya.

Tubemate sebagai aplikasi download video Youtube yang sekarang ini sedang viral-viral nya dibahas para netizen di indonesia, aplikasi download video Youtube yang lain Seperti Youtube Vanced, tiap aplikasi download video youtube tentu saja mempunyai keunggulannya masing-masing walau keseluruhannya nyaris sama.

Aplikasi Tubemate sendiri dapat dipakai untuk unduh video dari beragam basis dan tidak cuma Youtube saja. aplikasi ini tentu saja mempunyai kelebihannya tertentu yang menurut kami lebih baik.

Hingga dengan memakai aplikasi Tubemate ini untuk unduh video dari Youtube akan hasilkan kualitas video yang bagus juga, khusus bagi temen-temen para youtuber, vlogger maupun blogger sekalipun pasti sangat membutuhkan tools ini ya sebagai penunjang pekerjaan anda.

download tubemate versi terbaru

Apa Itu aplikasi Tubemate Mp3 dan Mp4

Tubemate sebagai salah satunya aplikasi yang dapat dipakai untuk unduh video dari Youtube. aplikasi Tubemate ini sendiri sebetulnya sebagai hasil peningkatan dari faksi ke-3 .

Karena beberapa fiturnya yang komplet, aplikasi Tubemate ini kerap kali jadi opsi untuk dipakai dalam mengambil video video youtube.

Tetapi makin mengembangnya tehnologi dan timbulnya beragam basis, karena itu tubemate diperkembangkan supaya bisa mengambil video dari beragam basis itu. Sehingga kalian bukan hanya dapat mengambil video youtube saja memakai aplikasi ini.

Kami benar-benar mereferensikan kalian memakai aplikasi ini untuk unduh video Youtube. Karena aplikasi satu ini seringkali dipakai lama hingga aplikasi ini lebih terpercaya.

Disamping itu situ satu ini sediakan feature yang komplet untuk dipakai dalam unduh video. Dengan demikian kalian dapat semakin fleksibel saat menentukan hasil unduhan yang kalian harapkan.

Feature Yang Dipunyai Tubemate Aplikasi

Resolusi Gambar Yang Benar-benar Baik

Pada aplikasi Tubemate ini disiapkan kualitas atau resolusi dari video yang ingin kalian unduh. Terutama bila memang video itu datang dari youtube, karena itu opsi resolusinya semakin lebih komplet.

Tetapi bila dari youtube kemungkinan tidak seluruhnya video yang kalian unduh akan ada opsi resolusinya. Karena pada aplikasi youtube sendiri tidak ada opsi resolusi dalam melihat video-videonya.

Dukungan Semua Type Android

Untuk terhubung aplikasi Tubemate ini kalian tak perlu kebingungan dalam soal android apa yang hendak kalian gunakan. aplikasi Tubemate ini dapat kalian akses memakai semua tipe android yang kalian punyai seperti Krom, Mozilla, drama serta android bawaan handphone juga dapat terhubung aplikasi ini.

Unlimited Unduh

Sama seperti yang kita mengetahui kadang dalam beberapa tools yang berwujud aplikasi umumnya ada sebuah batas Dalam pemakaiannya. Hingga kalian tidak dapat seringkali memakai aplikasi itu untuk kepentingan yang kalian harapkan.

Tetapi luar biasanya aplikasi Tubemate ini tidak memberi batas apa saja dalam soal pemakaiannya untuk unduh video Youtube. Demikian kalian dapat unduh video Youtube memakai aplikasi Tubemate ini sekitar yang kalian harapkan.

Kecepatan Unduh Yang Baik

Unduh video Youtube memakai aplikasi Tubemate ini termasuk cepat. Tetapi hal itu tergantung dari kecepatan internet yang kalian punyai.

Tetapi pada umumnya bila kalian mempunyai kecepatan internet rerata karena itu unduh video youtube memakai aplikasi ini semakin lebih cepat.

Tanpa Watermark

Watermark pada video hasil unduhannya sebuah kekurangan yang ada pada feature taruh video youtube. Watermark yang dibuat juga sedikit mengusik, karena akan banyak muncul di tengah-tengah video hingga bisa tutupi beberapa video.

Tetapi dengan unduh video itu memakai aplikasi tubemate, jadi tidak bakal ada yang bernama watermark pada video hasil unduhannya. Dengan demikian kalian dapat semakin nikmati videonya.

TubeMate Apk

Langkah Gampang Unduh Video Youtube

Kemungkinan beberapa dari kalian sudah tahu jika pada youtube sendiri sudah disiapkan sebuah feature yang dapat dipakai untuk unduh video Youtube secara langsung. Feature itu namanya feature Unduh.

Dengan feature inilah kalian akan secara mudah unduh video dari youtube cukup dengan sekali click saja dan tidak membutuhkan aplikasi atau aplikasi faksi ke-3 .

Langkah manfaatkan feature tersebut dapat kalian kerjakan secara beberapa langkah berikut: pada saat membuka aplikasi youtube dan mencari video yang ingin kalian unduh.

Pada video itu, click bagi yang berwujud icon panah pada bagian bawah kanan video, selanjutnya clik ya,

Apabila sudah, karena itu umumnya proses unduh langsung akan jalan dan video itu akan disimpan di kelompok video off-line pada aplikasi youtube.

Kelebihan Dan Kekurangan Unduh Di Youtube

Feature ini Tentu saja mempunyai banyak kelebihan yang dapat kalian rasakan dengan memakainya. Beberapa kelebihan itu adalah:

  • Benar-benar gampang dipakai.
  • Proses unduhnya cepat.
  • Tidak borow bandwith kuota internet ya.
  • Tak perlu terhubung situs atau aplikasi tambahan.

Karena ada kelebihan itu tentunya membuat kalian makin nyaman untuk memakai feature unduh ini. Tetapi di lain sisi feature satu ini mempunyai beberapa kekurangan di dalamnya. Kekurangan yang diartikan adalah:

Video youtube yang kalian unduh memakai feature ini cuma akan disimpan dalam kelompok video off-line pada aplikasi youtube. Sehingga kalian tidak mendapati videonya dalam galeri handphone kalian.

Video Off-line youtube mempunyai periode kedaluwarsanya. Jadi durasi waktu offlinenya hanya sementara. Tidak seluruhnya video Youtube bisa didownload memakai feature ini. Karena ada banyak video yang tidak diaktifkan feature unduhannya oleh pemilik video itu. Dengan demikian kalian tidak bisa mengambil videonya dengan feature unduh bawaan aplikasi youtube ini.

Tersebut Kenapa saat ini lebih banyak developer yang usaha membuat situs atau aplikasi untuk download video Youtube. Salah satunya arah mereka adalah karena ada kelemahan dari feature taruh video Youtube ini.

Unduh aplikasi Tubemate Terkini

Bila kalian berminat untuk meng-install aplikasi tubemate ini di piranti kalian, karena itu kalian dapat memperoleh file apknya lewat link unduh di bawah ini.

  • Nama aplikasi : Tubemate Aplikasi Youtube Unduher
  • Ukuran File : 15 MB
  • Os Minimal : Android 2.3 atau semakin tinggi
  • Developer : TubeMate
  • Versi :  TubeMate - 3.4.9.1335
  • Link Unduh : [ Click Di sini ]

https://tubemate.en.uptodown.com/android

Sesudah tahu keunggulan-keunggulan dan feature yang ada pada aplikasi Tubemate, karena itu kalian harus ketahui bagaimanakah cara manfaatkan aplikasi ini untuk unduh video Youtube.

Untuk memakai aplikasi ini termasuk sangatlah gampang dilaksanakan. Kalian perlu lakukan langkah-langkah berikut ini:

Yang pertama kali kalian membuka aplikasi Tubemate yang telah terinstall di piranti kalian. Selanjutnya kalian tentukan garis 3 yang berada di sisi atas kanan. Lalu tentukan pilihan Youtube.

Kemudian kalian mencari video youtube yang hendak kalian ambil, lalu click icon unduh berwujud panah yang mengambang di bagian bawah kanan monitor.

Tentukan pola dan resolusi dari video yang kalian harapkan. Kemudian video langsung akan terunduh secara otomatis.

Demikianlah pembahasan tentang latest tubemate apk download yang dapat kami sajikan untuk temen-temen semua, selamat mencoba dan semoga info ini bisa bermanfaat ya, sukses selalu.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.