50 Kata-Kata Bijak Motivasi Tentang Kehidupan

tekno indo news, masih setia menemani kalian disni, nah dikesempatan kali ini kami akan berbagi tips kata kata bijak yang dapat memotivasi untuk memberikan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari ya,

Di dalam kehidupan yang dlalui kerap kali memperoleh ujian kadang ada di atas kadang dibawah. Karena hidup itu dimisalkan sebuah jalan walau mulus tidak semua lempeng.

Perjalanan hidup yang membuat seorang harus makin kuat jalaninya, oleh karena itu sebagai manusia selalu harus ingat dengan tuhan yang maha esa.

Supaya saat menadapatkan ujian di atas tiadak tinggi hati dan saat dites ada di bawah tidak sedih yang mengakibatkan putus lain-lain dan harapan.

kata-kata-bijak

Macam-Macam Kata Bijak Kehidupan

Saat kehidupan ada di saat yang kering umumnya manusia memerlukan motiasi yang kuat untuk menghidupkan kembali semangat hidup.

Sama seperti yang sduah dikatakan di atas jika selainnya ingat ke Tuhan Yang Maha ESA tentu saja perlu dengan saran-masukan motivasi dari kalimat bijak.

Baik dari guru, orangtua, rekan, famili atau motivasi dari wujud kata bijak yang dapat menghidupkan jiwa semangat.

Oleh karena itu di bawah ini akan dikatakan beberapa macam opsi kalimat bijak yang memungkinkannya kamu bisa bernafsu kembali pada mejalani kehidupan.

- Kata Bijak Kehidupan Pembakar Semangat

  1. Jika kamu sekarang ini sudah cari seorang yang bisa mengganti hidupmu, karena itu bercerminlah.
  2. Miliki keyakinan yang tidak membuat diri kamu tergoyahkan menjadi manusia yang selalu kamu harapkan.
  3. Kamu ialah bentuk keberhasilan yang direalisasikan oleh Tuhan yang maha ESA, oleh karena itu pada waktunya kamu bisa memercayai diri kita, sayangilah diri kita dan masih tetap jadi kamu sebagai diri sendiri.
  4. Jangan sampai stop saat kamu capek, berhenti sajalah saat kamu sudah selesai.
  5. Melakukan tindakan sebagai kunci yang dasar untuk semua keberhasilan yang ingin kamu raih.
  6. Kemuliaan yang terbesar di dalam hidup ini tidak berada pada kekuatan yang ada di diri seorang, namun pada bangun setiap dia jatuh.
  7. Berani dalam memutuskan, karena itu kamu sudah mengambil langkah sepuluh kali bisa lebih cepat ke arah kesuksesan.
  8. Realita kehidupan yang sekarang ini kamu punyai ialah sebuah deskripsi berkenaan jiwa dan pemikiran kamu.
  9. Semua mimpi yang besar tentu saja dengan diawali seorang pemimpi. Karena itu ingat-ingatlah selalu jika kamu memiliki kesabaran, kekuatan dan kemauan kuat untuk raih semua bintang yang dapat mengubah dunia.
  10. Mereka ngomong jika mimpi yang saya punyai terlampau besar, namun saya ngomong jika langkah mereka berpikiran yang terlampau kecil.
  11. Sesudah kamu mengubah beberapa pikiran negatif dengan berpikir positif, karena itu kamu akan mulai rasakan hasil yang positif.
  12. Kamu tidak kemungkinan dilahirkan menjadi figur yang prima, tetapi cuma menjadi diri kamu yang apa adanya.
  13. Jangan sampai kamu mengtakan mustahil, namun sebut saja bagaimana caranya.
  14. Beberapa orang yang takut tidak berhasil, hingga mereka pada akhirannya tidak lakukan perlakuan. Walau sebenarnya tidak melakukan tindakan sebagai satu ketidakberhasilan yang terang sudah terjadi.
  15. Doronglah dirimu sendiri, karena tidak ada seseorang yang hendak lakukan hal tersebut untuk dirimu.
  16. Beranilah untuk bertindak walau berefek, karena tidak ada yang bisa gantikan pengalaman dalam hidupmu.
  17. Ketidakberhasilan cuma dibikin oleh mereka yang sudah tidak berhasil jadi figur yang bukan dan berani oleh mereka yang berani untuk gagal.
  18. Cuma ada satu perihal yang sanggup membuat mimpi tidak terwujud, yakni ialah ketakutan akan kegagalan.
  19. Prestasi tidak bisa dicapai tanpa semangat.
  20. Jangan sampai berasa takut prihal ketidakberhasilan, Tetapi takutlah prihal kesempatan yang telah kamu terlewat saat kamu tidak berusaha untuk lakukan suatu hal itu.

- Kata bijak Kehidupan Penuh Arti

  1. Berbangga dirilah sama siapa dirimu sebetulnya dan jangan sampai berasa malu dengan seseorang menyaksikan diri kamu sebetulnya.
  2. Kesusahan yang sebenarnya ialah menangani caramu berpikiran mengenai diri kamu sendiri.
  3. Jadi berani maknanya jika kamu harus ketahui jika saat dirimu tidak berhasil, maknanya kamu tidak tidak berhasil untuk selamanya.
  4. Hidup sebagai satu perjuangan dan benar-benar pas bila diperjuangkan. Simpulkanlah dengan usaha dan doa, lalu bersabarlah dan tunggu hasil yang sempurna.
  5. Jadilah dirimu sendiri, seseorang tak perlu menyenangi diri mu dan kamu tak perlu perduli akan hal itu.
  6. Saat di dalam satu perjuangan ada rintangan yang sangat besar, memiliki arti pada setiap kesuksesan tentu saja ada hasil lebih besar menunggu dirimu.
  7. Rasa berbahagia harus terus masih tetap dirasa dalam lewat perjalanan hidup, dan bukan sekedar hanya jadi tujuan hidup saja.
  8. Tidak dibutuhkan kesempurnaan untuk dapat berikan motivasi orang lain. Biarlah seseorang terpacu dengan dirimu tangani ketidak sempurnaan yang ada.
  9. Hidup memang sarat dengan perjuangan dan di dalam sebuah perjalanan untuk berusaha itu, mimpi ialah sebuah bahan bakar yang dapat membakar energi semangat kita untuk ke arah mimpi dan cita-cita.
  10. Kadang-kadang kita dites, bukan untuk tampilkan kekurangan yang kita punyai, tetapi sebenarnay untuk mendapati kemampuan yang kita punyai.
  11. Dalam kehidupan, kita harus sanggup tentukan sikap, karena cukup dengan sikap karena itu kita akan sanggup bertahan di dalam tengah kuatnya badai ujian.
  12. Tidak perduli hal apa saja yang kamu rasakan, ada selalu sinar di ujung terowong.
  13. Kamu akan tumbuh jadi seorang yang dewasa dan saat saat itu datang, kamu akan menertawai dirimu sendiri.
  14. Menikahlah dengan pria yang seusia dengan mu, di saat kecantikan yang ada pada diri kamu menghilang, karena itu factor penglihatanmu akan berkurang.
  15. Ingat-ingatlah jika ini hari ialah hari besok yang awalnya kamu cemaskan.kuatirkan.
  16. Hidup itu susah untuk ditempuh dan akan jadi lebih susah saat kamu ialah orang yang bodoh.
  17. Saat hidup tidak memberi diri kamu sebuah senyum, karena itu beri saja kehidupan denghan sedikit gelitikan.
  18. Untuk mendapat apa yang kamu harapkan, tentu saja kamu harus sanggup bersabar dengan yang kamu tidak suka saat ini.
  19. Langkah terbaik untuk bayar beberapa momen cantik adalah dengan menikmatinya.
  20. Kebahagiaan bukan satu hal yang sudah siap dan tentu saja kamu tinggal menikmati.

- Kata-Kata bijak Beberapa Figur Dunia

  1. Mengambil resiko yang semakin besar atas sesuatu yang dipikir oleh seseorang jika itu aman. Berilah perhatian yang semakin besar atas sesuatu yang seseorang berpikir lebih bijak.
  2. Lalu mimpilah lebih atas sesuatu yang seseorang berpikir mimpi itu masuk akal. -Claude T Bissell.
  3. Tumbuh dimulai di saat manusia ingin terima kekurangan yang dia punyai.
  4. Beramallah seolah-olah kamu akan mati besok. Bekerjalah seolah-olah kamu akan hidup untuk selamanya.
  5. Ada kalanya opsi yang terbaik ialah menerima. -Dewi L.
  6. Hidup bukan sekedar mendapati dirimu sendiri. Tetapi hidup ialah mengenai membuat dirimu sendiri. - George BS.
  7. Berbeda kemungkinan memang berat sebelumnya, kacau-balau di tengah-tenganya dan benar-benar cantik pada akhirnya. -Robin Sharma.
  8. Sebelumnya berpikiranlah, selanjutnya yang ke-2 yakinlah dan yang ke-3 impikanlah. adapun yang paling akhir, yaitu tantanglah !.
  9. Jika kamu sanggup mempikannya, karena itu kamu bisa juga melakukannya. -Walt Disney.
  10. Ketidakberhasilan akan menghajar seorang pecundang, namun ketidakberhasilan bisa juga memberikan inspirasi seorang pemenang.

Demikianlah info seputar kata kata bijak yang bisa kalian jadikan referensi positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari ya sob, ambil hikmah nya semoga dapat bermanfaat ya. "Good Luck"

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.