Cara Jual Chip Higgs Domino Dijamin Aman Dan Nggak Ribet

Halo sobat tekno, kembali berjumpa bersama kami situs resmi TeknoIndoNews.Com yang dimana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips seputar bagaimana cara jual chip higgs domino

khusus para penghobi game domino tentu menjadi kabar bahagia ya mendengar info seperti ini hehe, yang dimana tadinya kalian hanya bisa membeli chip karena selalu habis di dalam bermain, dan tidak ada salahnya ketika kalian untung atau menang dan memiliki berlebih koin atau chips temen-temen juga bisa langsung menjualnya lho.

buat kalian yang belum tau bagaimana cara jual chip higgs domino island kamu bisa simak pembahasan nya di bawah ini ya.

cara jual chip higgs domino di itemku

Apa Itu Chip Higgs Domino ?

Chip Higgs Domino ini ialah berwujud coin emas yang dipakai untuk dapat lakukan sebuah permainan, dalam games ini setiap permainan yang ingin kamu permainkan memerlukan beberapa chip untuk dapat di mainkan. Besaran chip yang di perlukan bergantung dari permainan yang kamu mainkan.

Untuk beli beberapa chip tentu saja kamu harus menggantikan beberapa uang Rupiah baik itu memakai pulsa, ATM, Mbanking, E Wallet, dan E Commers yang kamu punyai dan kamu dapat membeli secara off-line di Alfamart atau Indomaret paling dekat.

A beli chip terus-terusan karena itu kamu dapat pailit hahaha. Nach walau beberapa pemain yang perlu ikhlas beli beberapa chip dengan membayar beberapa uang tetapi karena permainan ini bagus sekali apabila juga menang chip yang kamu peroleh dapat dipasarkan pada orang lain karena itu permainan ini tetap di gandrungi.

Bila sekarang ini kamu telah mempunyai chip sejumlah 1B ataupun lebih karena itu kamu langsung bisa jual nya dan langkah untuk Jual Chip Higgs Domino yang kamu punyai juga mudah. Bila kamu belum tahu kalian bisa ikuti 2 cara yang akan kami bagikan dibawah ini :

Langkah Jual Chip Higgs Domino RP yang Aman

Nach sama sesuai janji kami bila di sini kami akan membagi info yang memikat yakni langkah untuk Jual Chip Higgs Domino yang dapat kamu coba sendiri bila kamu banyak memiliki chip dan kebingungan untuk di apakan chip - chip itu.

Tetapi saat sebelum mengawali ulasan nya kami tegaskan bila langkah yang kami beri ini sesuai apa yang sempat kami aplikasikan ke team kami, tetapi bila kamu mendapatkan permasalahan atau hal negatif saat lakukan pemasaran chip Higgs Domino karenanya bukan tanggung-jawab kami.

Bila kamu telah memilih untuk jual chip yang kamu punyai karena itu kamu dapat turuti beberapa langkah nya di bawah ini. Baca baik - baik dan janganlah sampai salah mengaplikasikan nya ya..

Cara Jual Chip Higgs Domino

1. Langkah Jual Chip Higgs Domino ke Pengepul

Langkah yang pertama saat sebelum kamu dapat jual chip ke pemain lain karena itu kamu harus daftarkan account Higgs Domino kamu ke VIP ditambah dulu. Peranan jadi VIP sendiri ialah supaya account kamu dapat mengirim beberapa chip ke pemain lain.

Jumlah chip yang dapat kamu kirimkan tidak sama bergantung dengan tingkat VIP kamu, tingkat VIP sendiri mencakup Perunggu yang dapat kirim chip optimal 2B setiap hari, Tingkat VIP Perak yang dapat kirim chip 10B setiap hari, dan tingkat paling tinggi yakni VIP Gold yang dapat mengirimi chip ke pemain lain s/d 10B setiap harinya.

Nach bila account Higgs Domino kamu telah tiba di tingkat VIP karena itu cara setelah itu cari bandar chip atau pengepul. Kamu dapat temui orang sebagai pengepul dalam grup facebook, Telegram atau WhatsApp.

Perlu kamu lihat supaya kamu tidak tertipu karena itu kamu harus pilih secara benar pengepul yang ingin kamu mengajak bertransaksi. Kami anjurkan tidak untuk langsung jual chip dengan jumlah besar ke satu pengepul. Sebaiknya kamu cari banyak pengepul dan mengirimi chip dengan jumlah kecil saja.

Bila kamu seringkali berbisnis dengan pengepul yang kamu percayai karena itu bisa saja mengirimi chip dengan jumlah besar. Umumnya nya harga dari chip yang dapat di bayarkan oleh beberapa pengepul ialah Rp. 20,000 untuk 1B nya. Jadi dapat di pikirkan bila kamu punyai 50B karena itu kamu dapat cuan pastinya.

2. Jual Chip Langsung di Situs itemku

Cara ke-2 atau langkah ke-2 yang lebih aman jika dibandingkan dengan pertama di atas ialah jual chip langsung pada orang lain salah satunya nya jualan chip di website itemku.

itemku sendiri ialah situs jual-beli poin games yang mana website ini telah paling dipercaya dan dipakai oleh beberapa gamers untuk hebat up game. Untuk jualan di sini karena itu kamu harus membuat toko kamu sendiri, nach bila kamu ingin tahu langkah nya baca saja pembahasan nya di bawah ini.

Hal pertama kamu dapat Login ke situs "https://itemku.com/" tahu daftar lebih dulu bila belum mempunyai account dengan "E-mail dan Nomor Telephone ".

Seterusnya tentukan pilihan "Buat Toko ".

Di sini kamu dapat isilah "Nama Toko, Gambar, Info jam Operasional" secara betul dan komplet.

Seterusnya kamu perlu menanti mekanisme lakukan "Klarifikasi" atas data yang kamu saran sampai selesai.

Nach bila data kamu betul karena itu mekanisme akan "Membuat Toko" kamu.

Apabila sudah kamu dapat masuk ke "https://tokoku.itemku.com" dan click "Buat Dagangan ".

Lalu tentukan tipe games atau "Nama games" yang dalam masalah ini ialah Higgs Domino, dan isi "Type dan grup" dagangan yang sesuai.

Isi "Info Dagangan" yang sesuai terang lalu click "Kirim ".

Tentunya kalian bisa mendapatkan uang bila mana di toko kamu telah mempunyai saldo minimum "Rp 20,000" dan kamu dapat menariknya dengan account pembayaran yang dapat kamu daftarkan juga, oke sampai sini pada paham ya sob,

Jadi itulah tips dan tutorial yang dapat kami share seputar cara jual chip higgs domino ya temen-temen, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

baca juga : 

- Download Higgs Domino RP Apk Versi Baru 2022

- Sedekah CF Situs Penghasil Chip Domino

- Tdomino Boxiangyx

- Higgs Domino Topbos

- Alat Mitra Domino Higgs


Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.