Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Class Meeting

Tekno Indo News, kali ini akan membagikan tips dan Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Class Meeting, dan berikut ini sebagai contoh sambutan atau pidato ketua panitia dalam acara pembukaan class meeting. Seperti diketahaui, aktivitas class rapat umumnya diadakan sesudah ujia sekolah.

Beragam perlombaan dikerjakan baik itu laga antara kelas atau antara pelajar.

Sama dalam hal aktivitas yang lain, saat sebelum diawali class rapat umumnya akan dilaksanakan upacara pembukaanya.

Adapun contoh text sambutan atau pidato ketua panitia dalam acara pembukaan class rapat sebagai berikut.

Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Class Meeting

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Yang Saya Hargai Kepala Sekolah SMP/SMA.... MTs/MA..

Yang saya Muliakan Beberapa Dewan Guru

Beberapa Barisan Pengurus, Pembimbing Osis yang saya hargai..

Yang saya banggakan Beberapa pengurus OSIS

dan semua teman-temanku yang datang di sini tak lupa seluruh pelajar/siswi...

Untuk memulai Pidato sambutan saya ini, pertama kali silahkan kita bersama memanjatkan Puji sukur Ke Allah yang maha Esa, karena Nikmat yang sudah Allah beri, sampai kita bisa bermuajahhah,

bertatap muka dalam acara yang insya Allah diridhoi Allah SWT ini. Solawat dan salam tak lupa silahkan kita katakan pada nabi kita Muhammad SAW, Ke Keluarganya, Shahabatnya Penganutnya, sampai pada kita semua..

Salam Semangat ke rekan-rekan peserta Lomba..

Perlombaan ialah sebuah gelaran yang paling dinanti-nantikan di sekolah kita yang tersayang ini, cuman satu minggu pada sebuah tahun, untuk sama-sama beradu kopetensi ketrampilan masing-masing atlet, karena itu kami sebagai ketua OSIS benar-benar nikmati aktivitas perlombaan ini, kita semuanya wajib berlaku sportif dalam jalankan aktivitas lomba ini, yang kalah beri semangat oleh yang menang dan yang menang jangan menghina yang kalah.

Sebagai siswa kita sama tahu bagaimana jaga sikap kita dalam ikuti sebuah laga, menang kalah ialah adalah risiko, pikirkan bila tidak ada yang kalah, kemungkinan panitia lomba susah untuk membagi hadiah, bahkan juga kepala sekolah bisa jadi pusing dibikinnya, karena itu mari kita bersama ikuti aktivitas ini dengan penuh keceriaan dan prestasi.

Teman-temanku yang saya banggakan,

Sebagai ketua OSIS saya benar-benar bertanggungjawab atas jalannya aktivitas perlombaan ini, karena itu ke organisasi sekolah yang lain seperti PMR (Palang Merah Remaja) harus bersiap-sedia mempertahankan kesehatan dan menjaga dan lain-lain seperti pekerjaan PMR tersebut,

beberapa Panitia Lomba baik dair kelompok Lembaga sekolah atau Pelajar/i minta sekiranya untuk professional, dan ke beberapa peserta lomba diharap untuk ikuti ketentuan yang beralaku, saya sebagai ketua OSIS bersama ini kami berikan salam semangat mudah-mudahan aktivitas ini jalan lancar.

Demikian dari saya, kata akhir saya tutup dengan perkataan Salam,

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh.

Unduh langsung file PDF | Klik Disini

Pidato Class Meeting

Demikianlah Contoh Teks Sambutan Ketua Panitia Class Meeting, semoga dapat bermanfaat ya, "Good Luck"

sumber : batam.pikiran-rakyat.com

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.