Kenali Apa Itu Love Bombing ?

Love Bombing - Istilah pada jalinan romantis sudah alami perkembangan. Salah satunya istilah baru yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan ialah love bombing. Panggilan ini ada di kelompok netizen Indonesia sesudah Agen Kite Entertaiment,

menyebutkan jika salah satunya aktris lindungannya, Arawinda Kirana, alami love bombing pria yang diberitakan dekat dengannya.

Kenali Apa Itu Love Bombing

Love bombing ialah wujud kecurangan emosional yang sudah dilakukan seorang untuk memperoleh kontrol atas orang lain. Merilis verywellmind.com, love bombing atau bom cinta ialah jalinan yang terjadi saat seorang memberi perhatian, cinta, hadiah dan jani-janji manis dengan hebat secara bombardir. Dengan demikian, korban dari love bombing akan berasa dinomor gabungkan.

Love bombing adalah wujud taktik dalam merajut jalinan romantis sama orang lain. Sebelumnya, jalinan akan berasa prima bahkan juga terlampau sempurna. Tetapi, hati cantik itu akan remuk saat aktor memiliki arah lain dibalik merajut hubungan.

Untuk korban, sikap love bombing dalam beberapa kasus susah dikenal karena ketidaksamaan sikap yang lain saat pada awal hubungan.

Korban tidak mengetahui mengalami love bombing karena memandang orang itu betul-betul ikhlas dengannya. Ditambah, hubungan yang terikat telah intensif dengan berbicara dan berjumpa nyaris tiap hari.

Perhatian-perhatian yang diberi berlebihan bisa memunculkan sikap yang manipulatif. Dalam periode panjang, orang yang memperoleh tindakan love bombing akan berasa ketekan dan terbeban.

Love Bombing

Sementara aktor dari love bombing dilaksanakan oleh beberapa orang dengan personalitas narsistik. Seorang dengan personalitas ini akan tingkatkan ego untuk memperoleh beberapa hal yang diharapkan,

termasyk amankan keberadaannya dalam kehidupan pasangan. Dengan personalitas ini, aktor akan berasa kasih sayang dibalas hingga mereka akan berasa divalidasi akan ketakjuban dari orang lain.

misalkan, saat sedang berkelahi, salah satunya condong pilih menghadiahkan dibanding membahas permasalahan yang ada. Lalu, beberapa aktor love bombing akan condong menuntut perhatian dan waktu dari korban bahkan juga mengusik jalinan sama orang lain,

contoh persahabatan, mitra, dan keluarga. Disamping itu, beberapa aktor love bombing akan memberi perhatian dan sanjungan terlalu berlebih dan menghujani dengan kasih-sayang.

sumber : gaya.tempo.co

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.