PSS Sleman vs PSIS Semarang, Link Live Streaming Liga 1

TeknoIndoNews.Com : Berikut info link streaming laga minggu ke-15 BRI Liga 1 2022-2023 di antara PSS Sleman versus PSIS Semarang yang hendak berjalan Jumat, 16 Desember 2022.

Pada pertandingan kelanjutan Liga 1 ini hari, PSS Sleman bermain sebagai tuan-rumah melayani PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Laga PSS Sleman versus PSIS Semarang direncanakan berjalan jam 18.00 WIB. Pecinta sepak bola Tanah AIr bisa melihat tayangan live laga itu lewat Indosiar dan service streaming di Video.

Link atau link streaming langsung PSS Sleman versus PSIS Semarang bisa didapat pada bagian akhir artikel.

PSS Sleman vs PSIS Semarang, Link Live Streaming Liga 1

Berdasar perform sampai minggu ke-14, ke-2 team belum juga memperlihatkan permainan stabil dan bagus.

Faktanya, PSS Sleman sekarang ini baru rasakan 3x kemenangannya atas 14 pertandingan dan harus tempati status ke-15 klassemen sementara dengan koleksi 13 point, dari hasil 3x menang, empat tujuh kekalahan, dan seimbang.

Pada pertandingan awalnya, PSS Sleman harus juga ditahan seimbang Borneo FC 0-0 pada pertandingan yang berjalan Senin, 12 Desember 2022.

Hal tidak berbeda jauh dirasakan PSIS Semarang, performa team berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu belum mendapati irama terbaiknya.

PSIS Semarang sekarang ini ada di status kesebelas klassemen dengan perolehan 17 point, hasil dari 5 kali menang, 2x seimbang, dan 6x kalah.

Laga PSS Sleman versus PSIS Semarang minggu ke-15 BRI Liga 1 2022-2023 bisa dilihat lewat service streaming melalui link di bawah ini.

Link Streaming: Klik di sini

sumber : pikiran-rakyat.com

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.