Lyodra Ginting Dapat Penghargaan Asia Artist Awards 2022

Vokalis, Lyodra Ginting barusan raih penghargaan Asia Celebrity Award dalam gelaran Asia Artist Awards yang diadakan di Jepang pada Selasa (13/12/2022).

Hal itu dipublikasikan lewat account Twitter RCTI yang menunjukkan pidato kemenangan Lyodra Ginting di atas pentas Asia Artist Awards. Dalam pidato menangnya itu, Lyodra berterima kasih ke management sampai cap musiknya.

Lyodra Ginting Dapat Penghargaan Asia Artist Awards 2022

"Saya ingin ngomong terima kasih untuk penulis lagunya dari semua musikus yang telah bekerja sejauh ini dan memberikan inspirasi saya," kata Lyodra diambil Kompas.com pada Selasa. Tak lupa, Lyodra berterima kasih ke kepada ke-2 orangtuanya yang sudah memberi support penuh sepanjang dia meniti karier di jagat hiburan Tanah Air.

"My Lyodra (nama fans) tentu saja, saya memperoleh ini, terima kasih banyak," papar Lyodra.

Selanjutnya, Lyodra berterima kasih atas doa dan dorongan sejauh ini dari beragam pihak. "Terima kasih buat semua. Dan satu kali lagi, terima kasih. Tidak ada yang dapat diutarakan melalui kalimat," ungkapkan Lyodra.

sumber : kompas.com

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.