Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liverpool Incar Enzo Fernandez, Dengan Tawaran Harga Yang Tinggi

tekno indo news, Liverpool disampaikan tertarik untuk datangkan pemain tengah unggulan Argentina dan Benfica, Enzo Fernandez. Bahkan juga, team bimbingan Jurgen Klopp itu sudah membuat persetujuan awalnya dengan Enzo.

Enzo Fernandez

Enzo yang kini sedang berusaha di Piala Dunia 2022 tampilkan permainan cemerlang bersama Argentina. Selama ini, ia sudah bermain sekitar 5 kali bersama Argentina dengan cetak satu gol. Pemain berumur 21 tahun itu dihadirkan Benfica dari River Plate dan bermain baik sekali pada musim ini.

Dihadirkan pada panas musim ini, ia sudah bermain sekitar 22 kali di semua persaingan bersama Benfica. Merilis Sport Witness, The Reds sudah mempunyai pra-perjanjian dengan kelompok Enzo untuk berpindah dari Benfica. Disamping itu,

ada persetujuan dengan Liverpool untuk menampik proposal dari team yang lain tertarik. Tetapi, Liverpool perlu keluarkan kantong cukup dalam bila ingin datangkan Enzo. Masalahnya Benfica memasangkan harga 120 juta Euro untuk team yang ingin memakai jasa Enzo.

Oleh karena itu, Liverpool kemungkinan baru dapat datangkan Enzo pada transfer bursa musim panas mencatatng. Hal itu karena keuangan Liverpool lebih bagus dan dapat perundingan lebih baik.

Selainnya Liverpool, Real Madrid diberitakan tertarik untuk datangkan Enzo pada transfer bursa mencatatng. Walau disampaikan ingin mengambil Enzo, Liverpool tidak akan melepaskan buruan intinya, Jude Bellingham. (fan)

sumber : tvonenews.com