-->

Prancis - Karim Benzema Selangkah Lagi Juara Piala Dunia Qatar 2022

tekno indo news : Karim Benzema tidak bersama dengan tim Prancis yang barusan menaklukkan Maroko pada set semi-final Piala Dunia, tetapi pemain Real Madrid itu masih tetap menjadi juara dunia jika Les Bleus menaklukkan Argentina.

Prancis menaklukkan Maroko dan akan berjumpa Argentina pada set final. Sebuah kemenangan akan berbuah catatan manis di curriculum vitae masing-masing pemain, terhitung Benzema.

Penyerang tua tim nasional Prancis itu benar-benar tidak bermain di Qatar. Benzema sial karena cidera sesaat saat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

karim benzema

Walau tidak ada bersama dengan Kylian Mbappe dan teman-teman di Qatar, Benzema masih memiliki hak atas medali juara dunia.

Hal tersebut dapat terjadi karena Benzema masih tercatat di tim nasional Prancis. Satu pemain yang lain dapat raih medali juara tanpa bermain ialah Lucas Hernandez. Sama dengan Benzema, bek Bayern Munchen itu alami cidera.

Sementara diambil dari Mundo Deportivo, Benzema yang telah sembuh dari cidera dan latihan di Madrid sceara normal mendapatkan ganti rugi untuk ke Qatar.

El Real disebutkan memberikan ijin buat Benzema rasakan atmosfer di Stadion Lusail tempat pertandingan final Piala Dunia 2022 berjalan.

Tanpa Benzema, baris depan Prancis masih tetap ganas. Kylian Mbappe dan Olivier Giroud jadi hilir ledak khusus tim. Mbappe cetak 5 gol dan Giroud empat gol.

Ke-2 pemain itu sekarang masuk ke bursa calon top scorer bersama dua pemain Argentina, Lionel Messi dan Julian Alvarez.

sumber : cnnindonesia.com

LihatTutupKomentar