Prediksi Inggris VS Prancis di Piala Dunia 2022

TeknoIndoNews.Com : Persaingan perebutan ticket semi-final Piala Dunia 2022 bisa terjadi lewat pertandingan Prediksi Inggris VS Prancis di Piala Dunia 2022 di Al Bayt Fase (Al Khor), Minggu (11/12) pagi hari WIB. Berikut perkiraan Inggris versus Prancis di Piala Dunia 2022.

Baik Prancis atau Inggris mempunyai deretan striker dengan perasaan haus gol yang tinggi. Inggris, misalkan, sudah cetak 12 gol dalam empat pertandingan dan cuma 2x kebobolan. Catatan ini membuat Prancis harus extra siaga, ditambah The Three Lions benar-benar beresiko dalam kompetisi ini

Prancis akan manfaatkan Kylian Mbappe sebagai juru gebrak. Pemain PSG itu sudah mengumpulkan lima gol sekalian top scorer sementara Piala Dunia 2022.

Menjelang pertandingan penting kelak, Didier Deschamps pastikan tidak ada badai cidera dalam skuad. Olivier Giroud dan Antoine Griezmann siap menolong baris serang.

Prediksi Inggris VS Prancis di Piala Dunia 2022

Prancis Pulangkan Inggris (Juprianto Alexander)

Prancis versus Inggris janjikan pertempuran yang alot. Ini karena pendekatan strategi pelatih ke-2 team yang memprioritaskan kemenangan daripada permainan elok di lapangan.

Inggris sebenarnya belum betul-betul memberikan keyakinan walau menang 3-0 atas Senegal. Kebalikannya Prancis termasuk cukup stabil.

Ketajaman Mbappe bakal menjadi permasalahan khusus buat Inggris. Saya memprediksi Mbappe akan cetak gol dan menolong Prancis menang 2-0.

Prancis ke Semi-final (Nova Bijakianto)

Dibanding lawan-lawan Inggris awalnya, Prancis mempunyai kualitas lebih mewah. Permainan serang Inggris akan hadapi musuh sepadan. Catatan pertahanan Inggris yang baru kecolongan 2x akan hadapi rintangan berat menantang Kylian Mbappe atau Olivier Giroud.

Tidak berarti Inggris tidak punyai kans. Bila trio baris tengah Three Lions dapat tampil impresif dan Harry Maguire cs kompak ada di belakang, ada kesempatan Inggris mengambil langkah ke semifinal.

Perkiraan Inggris versus Prancis saya anggap Team Ayam Jago akan meraih kemenangan dengan score 2-0 dalam kurun waktu 90 menit.

Inggris Menang Musuh Prancis (Putra Permata Tabah Idaman)

Prancis akan memperoleh musuh imbang bersamaan kedatangan Inggris di depan mereka ada pemburuan ticket semi-final Piala Dunia.

Dari materi team, Inggris dapat menyaingi Prancis di semua lini. Ini yang bisa saja modal untuk Three Lions untuk yakin diri.

Inggris akan mendapati langkah mematikan Mbappe dan Giroud dan kuasai baris tengah. Inggris akan akhiri laga dengan kemenangan tipis pada tangan.

Matikan Bellingham, Prancis Menang (Haryanto Tri Wibowo)

Tanding perempat final paling hebat ini akan berjalan sengit. Ke-2 team punyai tim yang sudah mengetahui kemampuan masing-masing lawan.

Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann bakal menjadi motor gempuran Prancis. Sementara Inggris akan kesusahan bila Jude Bellingham dan Harry Kane diredam.

Prancis saya perkiraan bisa menjadi team juara bila Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot sanggup menahan Bellingham. Score akhir 2-0 untuk Prancis.

Inggris Roboh, Lantas Pulang (Surya Sumirat)

Euforia performa kompak Inggris di Piala Dunia 2022 akan usai pada tangan Prancis. Les Bleus kelihatan lebih kompak dibandingkan The Three Lions walau sekarang tak lagi komplet.

Di baris tengah Prancis kuat dengan figur Aurelien Tchouameni. Dan bidang gempuran trio Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann lumayan tangguh buat menantang Inggris.

Inggris dapat memberi perlawanan, tapi masih tetap kesusahan buat menjebol gawang Hugo Lloris. Kelihatannya Prancis akan pantas menang 2-1 atas Inggris.

Sumber : cnnindonesia.com

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.