-->

Prediksi Maroko vs Portugal 2022

Prediksi Maroko vs Portugal 2022 - dari kedua timnas raksasa ini akan bermain di perempat-final Piala Dunia 2022. Perkiraan kompetisinya dipercaya akan berjalan alot, sanggupkah Selecao stop surprise Singa Atlas?.

Maroko versus Portugal akan berjalan di Al Thumama Fase

pada kelanjutan set perempat-final Piala Dunia 2022, Sabtu (10/12) jam 22.00 WIB. Juara pertandingan ini akan berlanjut ke semi-final untuk temui juara dari laga Inggris versus Prancis.

Ke-2 team selama ini tampil meyakinkan. Maroko jadi surprise di Piala Dunia 2022 ini dengan sanggup tangkal perlawanan Kroasia (0-0) dan taklukkan sang angkatan emas Belgia (2-0).

Di set 16 besar, Singa Atlas singkirkan favorite juara Spanyol di set beradu penalti. Tidak boleh salah, Maroko jadi team yang sedikitnya kecolongan dengan 1 gol!

Portugal sanggup mengombinasikan beberapa pemain senior dan juniornya dengan baik. Lepas dari masalah Cristiano Ronaldo yang dicadangkan, beberapa pemain muda seperti Rafael Leao dan Goncalo Ramos bisa saja pembanding.

Tidak boleh lupakan beberapa nama seperti Ruben Dias dan Bernardo Silva yang menjadi kemampuan ada di belakang dan di baris tengah. Selecao juga menjadi salah satunya team produktif di sejauh Piala Dunia 2022 ini dengan 12 gol.

Prediksi Maroko vs Portugal 2022

Data dan Bukti

- Ke-2 team baru berjumpa 2x, kekeduanya di gelaran Piala Dunia. Maroko menang 3-1 pada tahun 1986 dan Portugal menang 1-0 pada tahun 2018.

- Maroko tidak pernah kalah di Piala Dunia 2022.

- Portugal selalu menangkan dua set perempat-final Piala Dunia-nya pada tahun 1966 dan 2006.

- Portugal pada akhirnya tapaki perempat-final Piala Dunia sesudah mentok di set 16 besar dalam tiga edisi terakhir.

- Maroko jadi team asal Afrika dengan catatan kecolongan terbaik, hanya sekali sampai set perempatfinal.

- Maroko jadi team dengan kepenguasaan bola paling rendah sejauh Piala Dunia 2022.

Perkiraan daftar pemain

Maroko: Bounou; Hakimi, Yamiq, Saiss, Mazraoui; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

Portugal: Costa; Dalot, Pepe, Dias, Guerreiro; Otavio, Carvalho, Silva; Fernandes, Ramos, Felix.

Perkiraan score laga

Maroko versus Portugal diprediksikan akan jalan ketat. Ingat, dua pertandingan perempat-final awalnya yang dimenangkan Kroasia dan Argentina jalan sampai set beradu penalti!

Opta merilis, Portugal punyai peluang kesempatan menang lebih bagus yaitu 55 persen. Skor-skor tipis jadi perkiraan beberapa media internasional.

Sports Mole merilis score 2-1 untuk kemenangan Portugal atas Maroko. The Hard Tackle dan WhoScored merilis score seimbang 1-1 dan dimenangkan Portugal lewat beradu penalti.

Kami meramalkan, pertandingan Maroko versus Portugal kelak akan jalan susah ketebak dan ketat. Portugal kemungkinan meraih kemenangan dengan score tipis, tetapi Maroko bisa jadi meneruskan pertandingan sampai beradu penalti dan penjaga gawang Yassine Bounou satu kali lagi akan mengambil pentas.

sumber :  sport.detik.com

LihatTutupKomentar