Review Xiaomi Buds 4 Rilis Produk Terbaru

tekno indo news, Xiaomi mengeluarkan beberapa piranti produk baru di akhir tahun, Minggu 11 Desember 2022, dengan bintangnya ialah seri Xiaomi 13. Piranti yang lain, satu diantaranya, Xiaomi Buds 4 yang tampilkan design semi-in-ear seperti AirPods.

Mereka tidak mempunyai ujung telinga silikon dan piranti ini tahan terhadap air dengan peringkat IPX54. Ada guntingan mikrofon setiap earbud. Pemakai bisa mengatur beragam peranan dengan mengetok tangkai earbud.

Dari sisi audio, Xiaomi Buds 4 diperlengkapi dengan driver aktif magnetik graphene-dual. Ada juga feature penangguhan berisik aktif yang pintar, audio spasial 360 model transparan, dan derajat. Piranti audio mengepak sertifikasi nirkabel audio Hi-Res dan LHDC 5.0 untuk kualitas suara satu tingkat CD.

Review Xiaomi Buds 4 Rilis Produk Terbaru

Ada tiga mikrofon intern bersama dengan pengurangan keributan untuk kualitas panggilan yang jernih. Piranti ini sanggup hilangkan berisik dari desir angin

Xiaomi Buds 4 datang dalam tempat penyimpanan dan pengisi energi dengan design dua warna. Di bagian atas mempunyai susunan mengkilat dan sisi bawah mempunyai nuansa plastik.

Headset TWS ini mempunyai kemampuan battery 480 mAh, dengan masing-masing earbud disokong oleh sel 30 mAh. Durasi waktu yang dijajakan 6 jam pemutaran lagu dan 30 jam periode gunakan battery total. Piranti audio bisa disambungkan ke dua piranti secara bersamaan.

Xiaomi Buds 4 dibandrol pada harga RMB 699 atau $100. Macam warna yang ada ialah Moon Shadow, Salt Lake White, dan Field Green. Sekarang ini Headset TWS dipasarkan di Cina dan bisa diperoleh mulai 11 Desember 2022.

Variasi warna baru untuk Xiaomi Mix Fold 2

Xiaomi mengenalkan macam warna baru untuk Mix Fold 2, yakni Moonlight Silver dan Black Night, yang hendak dikeluarkan pada 20 Desember nanti. Variasi baru ini akan ada sebagai sisi dari "Supreme Gift Box" pada paket pemasaran khusus yang berisi handphone Mix Fold 2, arloji, dan headset.

Mix Fold 2 ialah piranti lipat angkatan ke-2 Xiaomi. Processor-nya Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Monitor intinya LTPO2 OLED FHD+, 1914×2160 px dengan refresh rate 120 Hz dengan support HDR10+ dan Dolby Vision.

Mix Fold 2 diperlengkapi dengan RAM LPDDR5 12 GB dan pilihan penyimpanan UFS 3.1 dengan variasi 256 GB/512 GB/1 TB. Kemampuan battery yang dimasukkan 4500 mAh dengan support pengisian daya kebalik. Mekanisme operasi yang dipakai MIUI 13, yang didasari pada Android 13.

sumber : tekno.tempo.co

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.