Man United Vs Bournemouth Liga Inggris 2023

Tekno Indo News : Juru strategi Manchester United, Erik ten Hag, memberi perubahan terkini tim Setan Merah mendekati laga melawan Bournemouth. Manchester United akan bertemu Bournemouth dalam kelanjutan minggu ke-19 Premier League,

persaingan paling tinggi Liga Inggris, 2022-23. Laga Man United versus Bournemouth dalam agenda Liga Inggris 2022-2023 diadakan di Stadion Old Trafford pada Rabu (4/1/2023) pagi hari WIB. Berita baik mendekati Man United. Masalahnya

beberapa pemain Setan Merah, yang awalnya mangkir, sekarang ini disampaikan pada keadaan cukup bugar. Simak juga: Isu Transfer Joao Felix: Arsenal dan Man United Paling depan Diogo Dalot telah melewati tiga laga paling akhir Manchester United karena menanggung derita cidera hamstring.

Man United Vs Bournemouth Liga Inggris 2023

Cidera itu didapat Diogo Dalot saat Portugal menelan kekalahannya dengan Maroko dalam perempat final Piala Dunia 2022. Berdasar laporan Manchester Evening News, Diogo Dalot sekarang ini mulai sembuh.

Dia juga sudah latihan bersama tim Man United. Erik ten Hag mengaku jika keadaan cidera Diogo Dalot berangsur lebih baik mendekati laga menantang Bournemouth.

"Diogo Dalot dalam perkembangan yang baik," sebut Erik ten Hag diambil Kompas.com dari Manchester Evening News. "Kami tidak mau ambil resiko sama siapa pun. Karena, kami mengetahui ada banyak laga," kata dia.

"Kami memerlukan tim yang komplet untuk jalani semua laga," kata pelatih dari Belanda itu. Dalam pada itu, Erik ten Hag memberi keadaan Lisandro Martinez dan Scott McTominay,

yang pernah mangkir dalam beberapa laga Man United. Lisandro Martinez tidak ada di tim Man United karena jadi sisi keberhasilan tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022. Meski begitu, bekas pemain Ajax Amsterdam itu sekarang ini mulai ikuti sesion latihan Man United.

Di sisi lain, Scott McTominay mulai sembuh. Dia disampaikan akan ada dalam tim Man United saat menjami Bournemouth. "Kami harus menanti. Ke-2 nya telah latihan tempo hari dan ini hari,

"sebut Erik ten Hag masalah Martinez dan McTominay. "Saya cukup optimis jika mereka berdua dapat kembali lagi ke tim Man United," katanya lagi. Jadon Sancho diprediksikan tidak akan ada buat Man United. Karena, ia masih latihan terpisah di kompleks latihan Carrington.

Demikianlah info seputar liga inggris esok pagi dini hari seputar MU vs Bournemouth, selamat menyaksikan.

sumber : bola.kompas.com

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.