Codashop ML Axis

TeknoIndoNews.Com : Seperti biasa ya, kali ini kami akan share info seputar codashop ml axis, nah bagi temen-temen yg hobi nge-game khususnya mobile legends tentunya sudah tidak asing lagi dong dengan fitur atau item-itemn gretongan yang di sajikan di aplikasi ini ya,

Oke tanpa harus banyak cing-cong lagi ya, yuk mendingan kita langsung bahas aja, yuk simak artikel selengkapnya disini ya sob :

codashop ml axis

Kenapa Harus Memakai APK Codashop ML Axis ?

Dengan menggunakan aplikasi Codashop ML Axis ini tentunya kalian dapat bertransaksi dengan mudah di merchant yang sangat rekomended dan terpercaya, karena para penghobi gammers di indonesia sudah rata-rata menggunakan aplikasi ini ya sob, untuk memudahkan dan support ke berbagai metode pembayaran yang sangat lengkap dan mudah pastinya.

Sama sesuai judul ya, kalian pasti dapat beli diamond di codashop dengan memakai sistem pembayaran lewat pulsa Axis, selainnya dapat memakai sistem pembayaran lewat pulsa,

membeli diamond di codashop kamu akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar loh. Nach ingin tahu kan bagaimanakah cara beli diamond ML dengan memakai pulsa axis? Berikut pembahasan sedetailnya.

Download Codashop Pro ML Apk

  • Nama : Codashop Pro
  • Versus Terupdate : 1.0 (Premium)
  • Ukuran File : 5.57 MB
  • File Tipe : APK
  • Keseluruhan Unduh : 10,000+
  • Perlu Android : Android 4.2+
  • Cocok Games : Free Fire Only

Saat sebelum kita mengulas lebih jauh langkah hebat up diamond ML di codashop dengan memakai pulsa axis, kita perlu unduh lebih dulu program codashop pro apk.

Karenanya memakai program codashop kita dapat semakin gampang lakukan hebat up diamond mobile legends tak perlu membuka browser lebih dulu untuk cari alamat url sah codashop. Nach silakan kamu dapat unduh codashop pro aplikasi di link di bawah ini.

Link Unduh : https://terabox.com/s/1_jGHI8z6j1pCXCI4Oo2mVg

Download

top up ml pulsa murah

Tutorial Top Up Diamond ML Di Codashop Lewat Pulsa Axis Atau XL

Oke yang pertama kali di sini kalian langsung bisa saja membuka program mobile legends kamu, lalu membuka halaman profile dengan mengeklik Avatar profile, selanjutnya tulis UserID seperti gambar di bawah ini :

Membuka program codashop pro atau kamu bisa juga membuka web www.codashop.com lalu tentukan mobile legends.

Masukan USerID yang telah kamu tulis barusan, lalu tentukan jumlah diamonds yang ingin kamu topup, lalu kalian dapat tentukan AXis sebagai sistem pembayaran.

Dan langsung masukan alamat e-mail kamu yang aktif, lalu click tombol -- BELI SEKARANG ya,

Dan yakinkan IGN kamu telah sama sesuai, lalu click KONFIRM, dan masukan nomor Axis kamu di dalam kolom yang ada lalu click LANJUT.

Lanjut kalian juga bisa Check SMS di HP kamu untuk memperoleh 3 digit code OTP.

Dan Masukan 3 digit code itu di kolom yang ada, lalu click KONFIRMASI, dan pada akhirnya pembelian kamu telah selesai.

Kamu akan memperoleh SMS verifikasi pembayaran sebagai bukti pemangkasan pulsa.

Demikianlah ulasan codashop ml axis yang bisa kami bagikan, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat ya untuk temen-temen semua, "Good Luck".

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.