Video Youtube Sepi Penonton? Begini Cara Menambah Jumlah Views Youtube

Video Youtube Sepi Penonton? Begini Cara Menambah Jumlah Views Youtube - Oke sobat tekno kembali lagi berjumpa bersama kami teknoindonews.com, jadi Ternyata banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke dalam kolom komentar website dan Gmail dan sosmed kami ya, dari temen-temen yg menanyakan kenapa sih video saya kok itu views nya sedikit ?.

Video Youtube Sepi Penonton Begini Cara Menambah Jumlah Views Youtube

Penontonnya dikit banget Padahal subscriber saya kan sudah lumayan, nah sebelum kita lanjutin pembahasan kita kali ini ada baiknya kalian harus selalu pantengin terus ya info-info ter update setiap harinya di blog Tekno Indo News.

Jika antara jumlah subscriber sama jumlah view itu nggak seimbang kira-kira apa nya yg Salah ya, Kalau kalian pernah nyoba upload video YouTube lewat handphone itu biasanya kemampuan untuk setingan itu terbatas ya temen-temen

dan kalau biasa nya kan itu kita pengen menikmati fitur yang gak terbatas di dalam handphone kalian tersebut, nah kalian bisa mengubah tampilan dari YouTube yang model handphone yang model versi mobile itu bisa kalian rubah tampilannya menjadi versi desktop

m,youtube.com

Tutorial Cara Merubah Tampilan Youtube Mobile Ke Versi Dekstop

Hal dasar menjadi youtuber itu tidak sekedar kalian hanya mengambil gambar ambil foto ambil video ambil adegan video kemudian langsung kalian upload langsung gitu aja ya,

nah youtube itu punya aturan main sendiri, dan punya caranya tersendiri jadi pada setting-an setting-an tertentu yang bisa membuat video kalian yang kalian upload itu bisa meledak penontonnya WOW luar biasa ya.

Kalau cuma sekedar ambil gambar ambil foto ambil video di upload di YouTube Itu punya tahapan-tahapan penting yang kadang masih banyak orang yang melewatkan tahapan-tahapan

Oke mungkin buat mereka yang hanya sekedar jadi menguploadnya ini bukan karena faktor monetisasi ya jadi tujuan nya hanya upload aja, kepengen menaruh kenangan atau mungkin video daripada ke Simpan di memori handphone kan nanti banyak memakan size itu ya jadi dia lebih memilih untuk menyimpan di video YouTube,

akan tetapi beda dengan orang-orang yang menekuni dunia per youtube-an apalagi tujuannya monetisasi itu pasti dia akan coba setting sedemikian rupa supaya Nanti videonya yg di upload di YouTube Itu penontonnya bisa meledak viral ya temen-temen.

Caranya seperti apa kalian senang tutorial berikut ini ya :

Oke langsung aja kita ke YouTubenya tapi kali ini kita meng-aksesnya itu lewat Google Chrome ya Kenapa lewat Google Chrome ?, karena kalau lewat aplikasi versi mobile atau versi HP kita gak bakal nemuin fasilitas untuk menyeting video YouTube dengan maksimal kita langsung buka aja ya.

Setelah muncul tampilan seperti ini di handphone kalian kalian langsung klik menu icon di pojok kanan atas handphone kalian Iya logo akun kalian

m,youtube.com 2

Kemudian pilih Creator studio YouTube

Tapi ini perlu saya kasih tau dulu biar nanti ngelihatnya enak Sekarang kita akan coba settingannya Seperti apa, ini saya coba Contohkan yang video saya ciri wanita perawan yg viral views nya ini sudah mencapai sekitar 12 juta keren ya temen-temen.

kira-kira berapa penghasilannya ya ?. Dan rasanya kita nggak bahas soal itu kita bahas nya gimana cara menyeting nya supaya views nya itu bisa meningkat

Ini saya anggap kalian sudah menemukan video yang akan kalian setting sedemikian rupa jadi tinggal pilih menu edit di video kalian kalian Klik aja nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini ya.

m,youtube.com 3

Seting Info Dasar Video

Dan coba kita perhatikan menu di atas video ini ya ya ada tampilan beberapa menu ada info dan setelan ada penyempurnaan ada audio ada layar akhir, ada kartu atau kartu dan yang terakhir ada subtitle atau plus caption ya.

Gimana cara menyeting video supaya vip-nya lebih maksimal lagi kita langsung cek di bawah video ini coba kita Scroll Yang tadi kita lihat ada info dasar ada terjemahan monetisasi dan setelan lanjutan.

Jadi kalau info dasar ini cuma mencakup apa ya gaya judul video video video terus sama ini videonya dipublikasi atau di pribadi, kalian bisa Jadwal kan juga, kemudian ada playlist juga.

nah sebaiknya kalian pastikan bener-bener judulnya pas dengan deskripsi sama tag nya itu harus sinkron dan Selaras Nah kalau bisa ya diusahakan di kolom deskripsi juga kalian cantumkan kata kunci sesuai judul video tersebut biar nanti antara judul sama deskripsi itu relevan ya.

m,youtube.com 4

Seting Terjemahan

Sudah kalian lengkapi dengan baik dengan benar langsung kita masuk ke menu terjemahan-terjemahan ini adalah ada dua pilihan yang pertama bahasa asli bahasa asli ini video kamu ini termasuk menggunakan bahasa siapa Indonesia atau Inggris atau jangan-jangan pakai bahasa alien lag nanti ehehhee, sory becanda ya temen-temen.

Jadi saya pilih bahasa Indonesia terus kemudian kalau misalkan ingin diterjemahkan ke dalam bahasa Apakah video ini kalian bisa pilih yang sebelah kanan Ini kan ada terjemahkan kedalam Bahasa apa tinggal kalian cek kepilih bahasa kalian sendiri ya,

m,youtube.com 5

jadi banyak yang bertanya tentang seputar Terjemahan ini fungsinya apa sih kan terjemahan itu juga bakal orang Indonesia sendiri yg nonton nya kan, nah ini jangan salah ya

Ini nanti terjemah ini ini memudahkan orang luar negeri / orang bule itu bisa melihat video kalian karena apa ini nanti berpengaruh terhadap judul deskripsi itu semuanya akan muncul ke dalam bahasa Inggris

yang tentu orang-orang bule atau Paling gak setelah handphone-nya itu kalau misalkan disetel atau di-setting bahasa Inggris otomatis yang muncul di deskripsi dari judul gitu nanti otomatis ke dalam bahasa Inggris ya yg nanti nya akan memperluas jangkauan video kalian ya, jadi kalian jangan menyepelekan setingan ini ya temen-temen.

m,youtube.com 6

Oke jadi itu saja ya tips yg bisa kami share kepada temen-temen semua seputar pembahasan Video Youtube Sepi Penonton? Begini Cara Menambah Jumlah Views Youtube, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Sukses selalu.

baca juga : youtube seo tips and tricks

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.