Cara Mempercepat Koneksi Internet Di PC, Laptop

Masih berjumpa lagi temen-temen bersama situs resmi Tekno Indo News, yg dimana pada kesempatan kali ini kami akan membahas dan memberikan tips bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Internet Di PC, Laptop dengan baik dan benar ya,

Ada banyak sekali tutorial di luaran sana yang katanya bisa membuat percepat akses internet, akan tetapi ujung - ujungnya cuma trick palsu yang asal bunyi aja ya, tanpa bukti dan hasil yang berbeda.

Sebenarnya untuk memaksimalkan koneksi internet di rumah triknya simpel asal kalian ada tekad dan ketahui kecepatan internet saat ini ,

jika belum tahu dapat dites di sini , berikut telah kita kumpulkan cara-cara yang membenahi kualitas internet.Silakan dibaca dan janganlah lupa dibagikan ya hehe.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di PC, Laptop

Panduan Gampang Supaya Jaringan Internet Jadi Cepat Dan Lancar

Matikan Semua Feature Auto Up-date

Baik di computer desktop atau handphone , pasti ada penataan auto up-date untuk program tertentu , Auto Up-date berperan untuk mengupdate software yang terinstal pada suatu piranti saat sang pembikin software melaunching versus terkini.

Auto up-date umumnya akan automatis jalan saat sebuah piranti tersambung dengan internet , tanpa pernyataan awalnya secara automatis bandwidth internet akan termakan beberapa oleh task auto up-date.Mematikan automatic up-date adalah Langkah Percepat Jaringan Internet

Non-aktifkan Semua Browser Extension Yang Tidak Kepakai

Beberapa extension atau add-on atau plug-in atau apa saja itu namanya akan jalan dan memakai akses internet saat browser dipakai meskipun akses internet yang dipakai tidak begitu memotong bandwidth , pasti dengan menonaktifkan semua browser extension yang tidak kepakai akan membuat performa browser lebih optimal dan tidak mengusik aktivitas searching kalian.

Pakai DNS Yang Maksimal

Tak perlu pusing dan bertanya bagaimanakah cara mengubah dan memperoleh DNS yang maksimal , Sederhana saja cukup Re-start atau matikan dan hidupkan kembali modem kalian lalu coba akses internetnya apa sesudah direstart jaringan jadi cepat ? Ini mewajibkan penataan network adapter kalian biarkan mekanisme untuk meng obtain DNS server addresses , dengan mematikan dan hidupkan kembali modem , karena itu secara automatis DNS akan berbeda.

Yakinkan Piranti Keras Internet Selalu Maksimal

Yakinkan kabel , network adapter dan modem jalan dengan optimal , lakukan untuk mematikan modem secara periodik supaya jaga temperaturnya masih tetap konstan dan perpanjang periode waktu penggunaan.Pakailah kabel UTP dengan category terkini , tukar kabel yang tidak optimal menginduksi signal listrik supaya internet di rumah jalan secara lancar.

Panduan Gampang Supaya Jaringan Internet Jadi Cepat Dan Lancar

Tidak boleh Yakin Mengenai Trick Percepat Internet Melalui CMD

Yakinlah ! Trick percepat internet melalui CMD cuma pembodohan semata , sebuah mekanisme operasi telah ditata sebegitu rupa supaya bisa jalan dengan optimal , Kecepatan internet cuma tergantung ke piranti keras dan service yang dipakai , Trick CMD tidak membuat akses internet kalian semakin bertambah besar sedikitpun.Jika tidak yakin ? cobalah sendiri !

Up-grade Kualitas Jaringan Internet

Beberapa orang bertanya di internet , bagaimanakah cara percepat kecepatan unduh , Bila kecepatan internet kalian cuma 1Mb/s jangan sampai mengharap download file dengan transfer rate yang serupa besarnya dengan kecepatan internet.

Cek service band with internet kalian tuliskan jika kecepatan internetnya 1Mb/s , karena itu kalian cuma mendapatkan transfer rate 1 banding 10 dari kecepatan internet atau sejumlah 100KB/s.

Demikianlah tips yg bisa kami share secara lengkap ya seputar Cara Mempercepat Koneksi Internet Di PC, Laptop, semoga bisa kalian praktekan langsung dan jika sukses jangan lupa dong tinggalkan komentar positif di blog kami. Sekian dan terima kasih.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.