Download Whatsapp Mod iOS, Cara Pasang + Themes 2022 Terbaru

Whatsapp mod ios + cara install + themes - aplikasi ini sangat dibutuhkan banyak orang karena keunggulan Whatsapp di Android. Banyak pengguna Android yang tergila-gila dengan aplikasi ini karena memiliki banyak fitur. 

Dengan banyaknya fitur-fitur yang tersedia, Anda dapat memaksimalkan semuanya saat mengobrol dengan Themesn maupun kolega bisnis anda. WhatsApp Mod iOS juga elegan dan sangat berbeda dari Whatsapp versi asli, sehingga Anda dapat merasa lebih nyaman mengobrol.Sebagai pengguna Android anda perlu mencoba whatsapp mod ios + cara install + themes dan berikut beberapa ulasannya.

Whatsapp Mod iOS, Cara Pasang + Themes

Link Download Whatsapp Mod iOS

Ada berbagai situs web yang menawarkan aplikasi Whatsapp Mod iOS ini. Namun, jangan sampai website tersebut mendownload aplikasi modifikasi yang justru bisa merugikan smartphone Android Anda. 

Ada situs web yang ditemukan menghadirkan malware atau virus berbahaya di belakang produk. Untungnya, website ini memiliki tautan unduhan gratis dan aman. Gunakan link di bawah ini untuk mendapatkan aplikasi Whatsapp Mod iOS terbaru tanpa membahayakan keamanan ponsel cerdas Anda.

Link Download Whatsapp Mod iOS

Cukup klik tautan di atas untuk mendapatkan aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi. Anda juga bisa mendownload WhatsApp Mod iOS + Cara Instal + Themes dari web browser Anda menggunakan laptop atau PC Anda. Tapi jangan lupa pindah ke smartphone Android Anda. 

Semua jenis aplikasi yang dimodifikasi, termasuk aplikasi WhatsApp Mod iOS, yang dirancang hanya untuk digunakan di perangkat Android dan jika PC atau laptop Anda dilengkapi dengan emulator untuk menjalankan aplikasi Android ini, akan tetapi tidak dapat digunakan di iOS atau PC.

Link Download Whatsapp Mod iOS

Bagaimana Cara Pasang atau Menginstal Apikasi Whatsapp Mod iOS?

Setelah mengunduh aplikasi WhatsApp Mod iOS, Anda masih perlu melakukan beberapa langkah yang sangat penting seperti menginstal aplikasi di perangkat Android Anda. Aplikasi yang Anda unduh akan berbentuk file APK yang membutuhkan proses instalasi manual.

 Menginstal aplikasi ini sebenarnya sedikit lebih rumit daripada menginstal aplikasi WhatsApp biasa yang hanya langsung dari Play Store. Namun, jika Anda benar-benar ingin menikmati semua fiturnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi:

1. Pertama, buka menu Setting di smartphone Android Anda. Ada satu pengaturan yang perlu diubah agar lebih mudah menginstal aplikasi dari sumber selain Play Store di perangkat Android Anda. 

2. Kemudian geser ke bawah dan ketuk opsi Pengaturan Tambahan. Ada berbagai pengaturan dalam menu ini. Temukan dan buka salah satu menu pengaturan bernama Keamanan dan Aksesibilitas. 

3. Kemudian buka opsi Sumber Tidak Dikenal. Bagian ini adalah pengaturan khusus untuk mengizinkan dan menolak pemasangan aplikasi dari sumber selain Play Store. Pastikan bagian Sumber Tidak Dikenal diaktifkan. 

4. Buka folder tempat download aplikasi WhatsAppModiOS + cara pasang + Themes  disimpan. Kemudian ketuk file APK untuk mulai menginstal aplikasi. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi instalasi aplikasi tersebut. 

5. Tunggu hingga proses instalasi aplikasi selesai agar perubahan WhatsApp dapat segera dilakukan. Buka aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi dan masukkan nomor ponsel yang akan Anda gunakan untuk mengobrol menggunakan WhatsApp.

Sekarang anda sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp keren ini. Untuk memanfaatkan semua fitur lanjutan yang disebutkan di atas, Anda harus terlebih dahulu mengubah pengaturan. Pengaturan untuk mengaktifkan fitur tambahan tidak sama dengan pengaturan WhatsApp biasa.

Whatsapp mod ios cara install themes 2022

Whatsapp mod ios cara install themes 2022

1. Klik menu Themes untuk mengubah pengaturannya. Menu ini akan menunjukkan cara yang berbeda untuk mendapatkan Themes. Misalnya, Anda dapat mengunduh Themes iOS, memuat Themes yang ada di perangkat Android Anda, atau menyimpan Themes yang sedang Anda gunakan. 

2. Untuk mengunduh Themes iOS yang belum pernah Anda gunakan sebelumnya, ketuk opsi Unduh Themes. Opsi ini biasanya ada di bagian atas pengaturan Themes. Tunggu beberapa saat hingga semua Themes berhasil dimuat. 

3. Anda akan melihat ribuan pilihan Themes yang menarik dan unik. Untuk menggunakan Themes iOS, ketik Themes di bilah pencarian di bagian atas layar aplikasi Whatsapp Mod iOS. 

4. Aplikasi WhatsApp ini menunjukkan jumlah Themes iOS yang tersedia dan siap digunakan. Themes iOS Gelap, iOS Terang, iOS 11, iOS Merah Muda, iOS Biru, dan lainnya. Pilih salah satu Themes iOS yang paling menarik. 

5. Setelah memutuskan Themes iOS mana yang akan diterapkan ke aplikasi Whatsapp Mod iOS, ketuk tombol Instal di sebelah Themes. Kemudian tunggu beberapa saat kemudian restart aplikasi Whatsapp Mod iOSuntuk melihat Themes iOS yang baru.

baca juga : Cara Download Story WA Tanpa Aplikasi

Akhir kata

Panduan whatsapp mod ios + cara masang + themes di atas adalah untuk anda yang benar-benar bosan dengan WA Android yang biasa dan tertarik dengan WhatsApp Mod iOS. Di sini, selain keunggulan WhatsApp Mod iOS, Anda juga bisa memanfaatkan fitur tambahan dari perubahan yang dilakukan pada aplikasi ini.

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.