Film Avatar 2, Sudah Tayang Perdana di Layar Lebar Bioskop Kesayangan Anda

tekno indo news, Film "Avatar: The Way of Water" mulai di-launching di negara Asia, terhitung di Indonesia. Film sekuel James Cameron itu direncanakan tampil pertama ini hari, Rabu (14/12/2022) di Indonesia.

Diambil dari Korea Times yang dikabarkan ANTARA, Rabu (14/12/2022), Multipleks lokal mengagendakan pemutaran yang padat untuk "Avatar 2" yaitu dari jam 8 pagi sampai larut malam waktu setemlat. Ticket film "Avatar 2" datang di sejumlah bioskop premium, seperti bioskop 3-D IMAX dan 4-D. Ticket film itu juga dijumpai terjual habis di hari pertama.

Film Avatar 2,

Awalnya, film "Avatar" pertama sudah sukses menarik 13,enam juta pemirsa bioskop di Korea di tahun 2009 lalu menjadi film asing yang terbanyak dilihat yang di-launching di sini. "Avatar" juga tetap jadi film berpendapatan paling tinggi selama hidup dengan pemasaran ticket global sekitar 2,9 miliar dolar AS.

Di IMDb, skenario Avatar: The Way of Water (2022) yang diperlihatkan tidak begitu berbeda. Nanti sekuel dari film terlaku selama hidup ini akan menceritakan berkenaan Jake Sully yang sekarang tinggal dengan keluarga anyarnya yang tercipta di planet Pandora.

Saat teror dekat kembali ada untuk menuntaskan permasalahan yang awalnya sudah diawali, Jake harus bekerja dengan Neytiri dan tentara ras Na'vi lain membuat perlindungan planet mereka.

demikianlah info film avatar 2 yg dikutip langsung dari website resmi - celebesmedia.id

Tekno Indo News
Tekno Indo News Tekno Indo News adalah sebuah website sebagai wadah media yang membahas tentang infomasi terbaru seputar teknologi, tips dan trik, internet, review gadget, android lain-lain.